She-Hulk: Attorney At Law adalah serial terbaru MCU yang kemarin baru saja menyelesaikan penayangan season perdananya di Disney+. Serial ciptaan Jessica Gao ini pada dasarnya menceritakan asal usul Jennifer Walter yang akhirnya menjadi She-Hulk. Semuanya bermula dari sebuah kecelakaan yang mengakibatkan darah sepupunya Bruce Banner/Hulk masuk ke pembuluh darah Jen. Dengan cepat, radiasi gamma mengalir di dalam tubuh Jen dan membuatnya menjadi salah satu wanita terkuat di MCU.

Selain aktris Tatiana Maslany yang beperan sebagai Jen/She-Hulk, serial MCU ke-8 ini juga telah melibatkan sejumlah aktor besar lainnya. Seperti Mark Rufallo, Jameela Jamil, Ginger Gonzaga, Tim Roth, Benedict Wong, dan bahkan Megan Thee Stallion. Semua ini membuat She-Hulk: Attorney At Law menjadi salah satu serial MCU yang bertabur bintang. Hal inilah yang kemudian membuat serialnya cukup unik sekaligus menarik. Setelah season perdananya rampung, tidak sedikit penggemar yang mengharapkan serial She-Hulk berlanjut dengan season 2.

Jessica Gao Bicara Nasib She-Hulk: Attorney At Law Season 2

Dalam sesi wawancara terbarunya dengan podcast Phase Zero dari ComicBook, Jessica Gao mendapatkan pertanyaan terkait nasib She-Hulk season 2. Jawabannya mungkin akan sedikit mengecewakan bagi para penggemar, karena ternyata dia masih belum siap untuk langsung melanjutkan serial ciptaannya. Menurutnya, dia masih merasa sangat lelah karena baru saja merampungkan season perdananya.

“Saya berpikir mungkin begini perasaan orang-orang yang baru saja mempunyai anak. Ketika mereka baru saja mempunya anak pertama, kemudian orang lain bertanya apakah kamu mau punya anak lagi?” jawab Gao sambil bercanda. “Mereka pasti akan menjawab ‘saya baru saja melahirkan, saya masih merasakannya, saya juga masih terbaring di kasur rumah sakit, beri saya waktu [untuk istirahat]’. Dan itu adalah apa yang saya rasakan sekarang.”

Meskipun Gao masih membutuhkan waktu untuk istirahat dan memikirkan nasib season 2, bukan tidak mungkin hal tersebut akan benar-benar terwujud pada masa yang akan datang. Seperti yang terjadi pada serial Loki dan What If…?, yang sekarang season keduanya tengah Marvel Studios garap dengan showrunner sebelumnya. Jadi, bagaimana dengan kalian, Geeks? Apakah kalian juga mengharapkan serial She-Hulk season 2? Kita lihat saja nanti seperti apa perkembangan serialnya pada masa yang akan datang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.