Setelah kepergian Chadwick Boseman di tahun 2020, Marvel Studios kembali kehilangan aktor terbaiknya. Mereka kehilangan William Hurt, yang meninggal dunia di usia 71 tahun pada bulan Maret lalu. Seperti yang kita ketahui, William Hurt adalah pemeran Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross di MCU. Ia sudah beberapa kali memerankan karakter tersebut, seperti di film The Incredible Hulk, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan terakhir adalah Black Widow.

Di MCU, Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross adalah seorang mantan Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas perubahan Bruce Banner menjadi Hulk. Setelah pensiun dari dunia militer, Ross kemudian menjadi Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, dan dialah salah satu pelopor dari Sokovia Accords, sebuah perjanjian yang mengharuskan para pahlawan untuk mendaftarkan diri ke pemerintah. Karena kesepakatan itulah, para Avengers akhirnya terpecah belah. Setelah sang aktor meninggal, lantas siapa yang akan memerankan Ross di MCU?

Harrison Ford Perankan ‘Thunderbolt’ Ross?

Nah baru-baru ini, TheDirect melaporkan bahwa bintang Star Wars, Harrison Ford sudah menandatangani kontrak untuk bergabung ke MCU. Ford akan menggantikan Willian Hurt sebagai Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross. Disebutkan juga bahwa Ford akan melakukan debut di MCU dalam film Captain America: New World Order, yang rencananya akan rilis pada tahun 2024. Selain New World Order, Ford juga kabarnya akan muncul di film Thunderbolts.

Marvel Studios awalnya akan memperkenalkan Harrison Ford sebagai pemeran Ross di acara D23 Expo kemarin. Tetapi niat tersebut batal, agar orang-orang tetap berfokus pada film Indiana Jones 5, yang tidak lama lagi akan rilis. Dengan kembalinya Ross, banyak penggemar yang memprediksi bahwa Ross yang akan menjadi pemimpin Thunderbolt di MCU. Bisa jadi, sebelum Ross tampil di film Thunderbolts, dia akan lebih dulu mendapat kekuatan Red Hulk di film New World Order alias Captain America 4.

Tetapi banyak yang menggangap hal tersebut mustahil terjadi. Pasalnya, usia Harrison Ford sudah tidak muda lagi. Sepertinya akan sulit baginya untuk bermain di film action, yang membutuhkan banyak adegan aksi. Beberapa waktu lalu pun, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Harrison Ford akan segera pensiun dari dunia akting.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/