Credit Scene Black Adam Bocor! Minggu depan, kita akan segera menyaksikan debut Black Adam di DCEU. Dalam film tersebut, Black Adam akan unjuk kekuatan. Dia akan menghadapi tim superhero Justice Society of America. Hawkman, Doctor Fate, Atom Smasher, Cyclone, dan Hawkman, harus bersiap untuk menghentikan amukan Adam. Adam memang punya cara pandang berbeda dengan superhero lain. Dia menghalalkan segala cara untuk membuat dunia menjadi lebih baik, termasuk dengan membunuh. Itulah yang membuat filmnya semakin menarik.

Tapi menjelang perilisan filmnya, muncul banyak bocoran video yang memperlihatkan credit scene film Black Adam. Beberapa bocoran video tersebut bahkan dapat kita temui di berbagai platform seperti Twitter dan TikTok. Pihak Twitter dan TikTok sendiri sudah menarik video bocoran film Black Adam karena dianggap “melanggar pedoman aplikasi”. Tetapi tetap saja, sudah banyak orang yang terlanjur menyaksikan bocoran video tersebut. Lalu apa isi dari video bocoran tersebut?

(SPOILER) Credit Scene Black Adam!

Dalam bocoran videonya, terungkap bahwa Henry Cavill akan kembali memerankan Superman. Kemunculan Superman sangat mengejutkan. Dia muncul dari belakang kepulan asap dan bersiap untuk menghadapi Black Adam. Superman pun lantas mengatakan “Sudah lama sejak seseorang membuat dunia ini gelisah.” Adegan itu menandakan bahwa DCEU akan menampilkan pertarungan keduanya di masa depan. Dan bisa jadi, pertarungan keduanya akan terwujud di film Black Adam 2 atau Man of Steel 2.

Sebenarnya nih Geeks, Dwayne Johnson memang sudah sejak lama menginginkan pertarungan Black Adam vs. Superman di DCEU. Bahkan beberapa waktu lalu, ada kabar yang menyebut bahwa Dwayne memaksa pihak Warner Bros untuk menampilkan kembali Henry Cavill sebagai Superman. Johnson sepertinya ingin membuktikan, siapa yang paling kuat di antara Superman dan Black Adam. Dengan kemunculan Adam, hierarki kekuatan di DCEU akan berubah drastis.

Pria berjuluk “The Rock” itu juga pernah menjelaskan bahwa akan ada era baru di DCEU yang segera dimulai, setelah kemunculan Adam. Apakah kemunculan Adam benar-benar akan sangat berpengaruh ke DCEU? Well, kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti di tanggal 19 Oktober 2022.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/