Ini timeline Wakanda Forever. Black Panther: Wakanda Forever adalah film terbaru MCU yang akan rilis dalam waktu dekat, tepatnya di tanggal 11 November 2022. Wakanda Forever menjadi film penutup di phase 4 MCU. Filmnya juga akan menceritakan warisan Wakanda, yang secara perlahan Marvel Studios bangun sejak Phase 3. Namun ceritanya harus berlanjut tanpa T’Challa yang Chadwick Boseman perankan, mengingat di tahun 2020 lalu, Boseman meninggal karena penyakit yang dia derita.

Lewat trailer Wakanda Forever yang rilis beberapa waktu lalu, terungkap bahwa filmnya akan menceritakan kematian T’Challa. Semua penduduk Wakanda pun tampak berduka dengan kematian pemimpin mereka. Namun, masih belum kita ketahui apa penyebab kematian T’Challa. Yang jelas, akan ada sosok lainnya yang akan menjadi Black Panther baru menggantikan T’Challa, dan kemungkinan sosok tersebut adalah Shuri. Nah mengingat filmnya akan rilis dalam waktu dekat, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang timeline Wakanda Forever.

Timeline Black Panther: Wakanda Forever

Dilansir dari siaran pers terbaru Disney untuk film Black Panther: Wakanda Forever, film tersebut akan mengambil latar waktu satu tahun setelah kematian T’Challa. Sutradara Wakanda Forever, Ryan Coogler, juga menambahkan detail lainnya terkait latar waktu filmnya.

“Ramonda menyadari bahwa sudah setahun sejak T’Challa meninggal dan Shuri masih belum pulih, yang membuat dia mengambil langkah mundur di Wakanda – menjauh dari kota dan teknologi, untuk duduk tanpa adanya gangguan dan melakukan apa yang disebut dengan ritual kesedihan. Saat itulah Namor muncul.”

Lewat gambaran yang Coogler berikan, maka dapat kita simpulkan bahwa Shuri masih berduka atas kepergian sang kakak. Saat para penduduk Wakanda masih merasakan duka yang mendalam, saat itulah mereka harus menghadapi ancaman terbesarnya, yaitu Namor dan Talocan. Akan menarik untuk melihat bagaimana Wakanda mengatasi ancaman yang tidak pernah mereka prediksinya sebelumnya. Dengan ancaman besar tersebut, mereka membutuhkan tambahan kekuatan. Beruntung karena Wakanda akan mendapat tambahan kekuatan dari Ironheart, yang siap membantu.

Yang membuat filmnya semakin wajib kita saksikan adalah karena filmnya menghadirkan deretan bintang Hollywood seperti Martine Freeman, Angela Bassett, Letitia Wright, Daominique Throne dan masih banyak lagi. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/