Belakangan ini dua karakter kuat DC, Black Adam dan Superman, sering kali menjadi topik perdebatan panas di kalangan penggemar. Umumnya para penggemar membagi kelompoknya menjadi dua kubu antara pendukung Black Adam dan pendukung Superman. Masing-masing pendukung merasa bahwa jagoan favorit mereka akan memang jika keduanya bertarung. Hal ini makin bertambah seru setelah pemeran Black Adam, Dwayne Johnson, mengklaim bahwa kehadiran karakternya akan mengubah hierarki kekuatan DC.

Karakter Black Adam versi live action dari Johnson sendiri sebentar lagi akan tampil dengan film solonya. Di film Black Adam garapan sutradara Jaume Collet-Serra ini sang antihero untuk pertama kalinya bisa terbebas dari kurungan yang telah memenjarakannya selama 5 ribu tahun. Taktik Black Adam yang brutal, pada akhirnya memancing tim superhero Justice Society of America untuk menghentikannya. Sementara pertarungan Black Adam dengan JSA sudah cukup menjanjikan, Johnson kembali mengatakan bahwa ke depannya dia ingin karakternya berhadapan dengan sang Man of Steel di film crossover khusus.

Johnson Berencana Membuat Film Black Adam vs. Superman

Variety baru saja melakukan sesi wawancara eksklusif dengan mega bintang Dwayne Johnson terkait peran terbarunya sebagai Black Adam di DCEU. Ketika ditanya tentang harapannya terkait crossover dengan The Man of Steel, Johnson menjawab dengan sangat yakin, “Tentu saja [saya menginginkannya]. Itulah inti dari semua ini, Bung.” Johnson merasa bahwa niat dan tujuan DCEU sekarang, khususnya film Black Adam, adalah untuk memenuhi semua harapan penggemar.

“Saya telah mendengarkan dan berbicara dengan penggemar selama bertahun-tahun. Saya sebenarnnya sangat menantikan seseorang untuk maju dan mengatakan bahwa kami mendengar [harapan] kalian,” tambah Johnson. “Sampai akhirnya bulan berganti tahun, kami akhirnya sampai pada titik ini. Seluruh tujuan dan niat [kami] sekarang adalah untuk era dan momen baru ini. Sekarang mari kita wujudkan.”

Tentunya banyak penggemar yang berharap bahwa Superman yang akan Black Adam hadapi nanti adalah versi aktor Henry Cavill, yang sebelumnya telah memulai jagat sinematik DCEU. Sebelum film Black Adam vs. Superman benar-benar terwujud, tidak sedikit juga penggemar yang mengharapkan Cavill’ Superman muncul terlebih dahulu sebagai cameo di film Black Adam. Kita lihat saja nanti ya, Geeks, karena kebenarannya hanya akan terungkap saat film Black Adam tayang pada tanggal 21 Oktober besok.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.