Dua pemeran baru di Rise of the Beasts. Michael Bay adalah sutradara yang sukses menggarap banyak film Hollywod. Mayoritas filmnya merupakan film action, yang penuh dengan ledakan dan adegan tembak-menembak. Di antara banyak hasil karyanya, mungkin film Transformers (2007) menjadi yang paling berkenang. Film tersebut sukses besar di box office. Dia mungkin berhasil membuat film pertama Transfromers, tetapi tidak dengan film-film sekuelnya. Film sekuel garapan Michael Bay mendapatkan banyak kritik negatif.

Setelah menuai kritik, Michael Bay akhirnya menutup semesta Transformers versinya lewat film kelima berjudul Transformers: The Last Knight. Setelah itulah Paramount tidak lagi melibatkan Bay sebagai sutradara. Film Bumblebee yang rilis tahun 2018 lalu menjadi debut film Transformers tanpa Bay. Tetapi walau Bay tidak lagi menjadi sutradara, dia masih memproduseri filmnya, termasuk memproduseri film terbaru Transformers berjudul Rise of the Beasts.

Dua Pemeran Baru di Rise of the Beasts

Baru-baru ini, Steven Caple, sutradara dari Transformers Rise of the Beast, mengungkap dua pemeran baru di film Transformers: Rise of the Beasts. Sang sutradara mengungkap bahwa bintang Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Michelle Yeoh, dan bintang The Suicide Squad, Pete Davidson, akan bergabung dengan pemeran lainnya di film ketujuh. Michelle Yeoh akan memerankan Maximal Airazor sementara Pete Davidson akan memerankan Autobot Mirage.

Buat Geeks yang belum tahu, Mirage adalah karakter yang sering digambarkan angkuh. Sebelumnya, Mirage pernah muncul di film Transformers: Dark of the Moon. Saat itu, karakternya diperankan oleh aktor Francesco Quinn. Sementara Airazor, dia adalah karakter yang sangat tenang, dan selalu memperhitungkan situasi. Sesuai dengan namanya, Airazor adalah anggota dari Maximals, sebuah grup Transformers yang masih menjadi keturunan dari Autobots.

Film Transformers ketujuh ini akan membintangi para aktor Hollywood seperti Anthony Ramos sebagai Noah, Peter Cullen sebagai Optimus Prime, Dominique Fishback sebagai Elene, Ron Perlman sebagai Optimus Primal, dan masih banyak pemeran lainnya. Proses produksi filmnya sendiri sudah selesai beberapa waktu lalu, dan sekarang filmnya bersiap untuk rilis di bioskop pada tanggal 9 Juni 2023. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/