Siapa yang sekarang masih tidak mengenal She Hulk? Sudah menjadi suatu keharusan bagi penggemar setia Marvel untuk mengenal superhero wanita yang satu ini. Karena sekarang dia tengah melakukan debut MCU-nya melalui serial solo She-Hulk: Attorney At Law. Ciri khas She Hulk sendiri adalah dia terkenal sebagai wanita yang sangat tangguh. Karena memang darahnya mengandung radiasi gamma, sama seperti sepupunya Hulk.

Selain itu, dia juga terkenal sebagai salah satu superhero wanita Marvel yang sangat seksi dan menarik. Sehingga tidak mustahil baginya untuk memikat sejumlah manusia super lainnya. Seperti lima superhero yang akan kita bahas kali ini, di mana mereka pernah menjalin bahkan “satu ranjang” dengan She-Hulk. So, langsung saja simak daftarnya di bawah ini, Geeks.

Iron Man

Semua penggemar tahu bahwa Tony Stark alias Iron Man adalah seorang playboy, khususnya di Marvel Universe. Ada banyak sekali wanita yang telah tidur dengannya, bahkan beberapa di antaranya adalah superhero wanita Marvel. Termasuk She-Hulk yang melakukan “cinta satu malam” dengan Tony di She-Hulk #17 (2005). Tidak jelas bagaimana mereka akhirnya bisa satu ranjang. Yang jelas She-Hulk dan Tony terlihat tengah berada di ranjang dan hanya mengenakan pakaian dalam, seperti sudah melakukan sesuatu. Mereka membicarakan tentang suka duka menjadi superhero dengan dua identitas. Anehnya, sejak saat itu, mereka tidak pernah terlihat lagi bersama dalam sebuah hubungan spesial.

Starfox

Eros alias Starfox adalah adik Thanos dan seorang Eternal dari Planet Titan yang memang sering berkeliling galaksi untuk mencari wanita. Parahnya, dia mempunyai kemampuan super untuk membuat seseorang terpikat padanya. Pertemuan pertamanya dengan She-Hulk terjadi di She-Hulk Vol. 2 #7 (2006). Pada saat itu Starfox menunjuk She-Hulk sebagai pengacaranya. Karena Starfox tengah terlibat dalam sebuah kasus, di mana dia menggunakan kekuatannya untuk merayu seorang wanita bersuami.

Dalam proses persidangannya, ternyata Starfox juga menggunakan kekuatannya kepada She-Hulk. Sehingga akhirnya She-Hulk secara tidak sadar terpikat padanya dan akhirnya melakukan ‘hubungan’ dengan Starfox. Menjelang sidang putusan, She-Hulk akhirnya sadar bahwa Starfox telah menggunakan kekuatan pemikat kepadanya. Pada titik inilah dia langsung mengamuk dan menghajar Starfox, sebelum dia pergi meninggalkannya dalam keadaan yang sangat marah.

Man-Wolf

Tidak lama setelah She-Hulk meninggalkannya, ternyata Starfox menggunakan kekuatannya agar She-Hulk jatuh cinta pada Man-Wolf. Karakter yang bernama asli Jonah Jameson III adalah anak dari J. Jonah Jameson yang menjadi manusia serigala setelah mendapatkan kekuatan dari Moon Rock. Singkat cerita, She-Hulk dan Man-Wolf saling jatuh cinta dan bahkan menikah. Awalnya hubungan mereka baik-baik saja, di mana keduanya tanpak bernafsu satu sama lain. Namun, setelah She-Hulk mengetahui bahwa semua itu adalah ulah Starfox, dia lantas meninggalkan suaminya Man-Wolf sendirian.

Hercules

Dari sekian banyak superhero berbadan maskulin, Hercules adalah salah satu pria idaman She-Hulk. Di komik solonya yang berjudul Sensational She-Hulk, dia bahkan pernah membayangkan pertemuan romantisnya dengan Hercules di sebuah pantai. Pertemuan antara keduanya akhirnya benar-benar terwujud di komik Sensational She-Hulk #25 (1991). Sayangnya pada saat itu, She-Hulk kecewa karena Hercules tidak seperti bayangannya. Barulah di kisah She-Hulk Vol. 2 #30 (2008), mereka berdua benar-benar menjalin hubungan romantis. Di mana pada saat itu She-Hulk dan Hercules menjadi pasanga favorit penggemar.

Daredevil

Terakhir, superhero yang layak untuk masuk di daftar ini adalah Daredevil. Di episode terbaru serial She-Hulk, Matt Murdock alias Daredevil (Charlie Cox), muncul secara mengejutkan sebagai pengacara sekaligus superhero. Ketika tengah bersama-sama memburu Leapfrog, Daredevil dan She-Hulk (Tatiana Maslany) mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Mulai dari pertemuan mereka di bar, sampai akhirnya Daredevil mengatakan bahwa dia bisa mendengar detak jantung She-Hulk. Hal inilah yang kemudian mengarahkan mereka berdua ke rumah She-Hulk untuk melakukan ‘hubungan’, sampai akhirnya Daredevil pulang pagi hari sambil menenteng sepatunya.

Itulah lima superhero yang pernah menjalin hubungan spesial dengan She-Hulk. Bukan hanya sekadar suka, tetapi mereka juga sudah melakukan cinta satu malam dengannya. Terlepas dari apa pun motivasi cinta mereka, hal tersebut sebenarnya sudah cukup untuk menggambarkan bahwa She-Hulk tidak jauh berbeda dengan Iron Man. Dia adalah seorang ‘playgirl’ yang telah memikat banyak pria, termasuk para superhero. Penggambaran karakternya ini mungkin ingin mendobrak streotip bahwa wanita itu lemah. Faktanya, She-Hulk adalah wanita yang sangat kuat, baik secara fisik maupun daya tarik.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.