Inikah pemeran Elektra di Daredevil: Born Again? Daredevil melakukan debut di MCU lewat film Spider-Man: No Way Home yang rilis akhir tahun 2021 lalu. Setelah kemunculan singkatnya tersebut, para fans meminta agar Marvel Studios kembali menampilkan karakternya di MCU. Beruntung karena Marvel Studios memberikan kesempatan sekali lagi bagi Daredevil untuk tampil di series She-Hulk: Attorney at Law. Daredevil juga bakal kembali tampil di series Echo yang rilis tahun 2023 mendatang.

Jika melihat banyaknya tayangan yang akan menampilkan Daredevil, sepertinya Marvel Studios memiliki rencana yang jauh lebih besar untuk karakternya. Bahkan mereka memberikan kesempatan Daredevil untuk bersinar dalam series solonya berjudul Daredevil: Born Again. Dengan total 18 episode, Daredevil: Born Again akan menjadi series terpanjang di MCU. Tentu saja karakter Daredevil nanti akan kembali diperankan oleh Charlie Cox.

Eiza Gonzales Perankan Elektra di MCU?

Nah baru-baru ini, muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa aktris Eiza Gonzalez akan memerankan karakter Elektra di Daredevil: Born Again. Namun dengan cepat, Gonzales membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam series Daredevil karena sudah terikat kontrak dengan Netflix untuk menggarap series The Tree-Body Problem.

“Saya merasa bahwa saya akan menyingkir. Saya heran karena banyak yang membenci saya karena hal ini, dan saya harus menghemat energi orang-orang. Tidak, saya tidak berperan sebagai Elektra di Daredevil. Saya sudah memiliki kontrak yang sedang berlangsung untuk 3 Body Problem.” Ungkap Eiza Gonzales di akun Twitternya.

Menurut Eiza, banyak yang membencinya karena rumor yang menyebutkan dia akan memerankan Elektra, mengingat Elektra adalah karakter yang berasal dari Yunani, sementara Gonzales adalah aktris Meksiko. Buat Geeks yang belum tahu, Elektra adalah superhero wanita yang sering bekerja sama dengan Daredevil dalam memberantas kejahatan. Seni bela diri menjadi andalannya. Tetapi Elektra juga sering menggunakan pedang kembar bernama Sai.

Masih belum kita ketahui Geeks apakah Eiza Gonzales benar-benar membantah perannya sebagai Elektra, atau dia sengaja menyembunyikannya, seperti yang dilakukan aktor lainnya di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya untuk series Daredevil: Born Again.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/