Home MOVIE MOVIE NEWS Naskah Film Spawn Digarap Penulis Joker!

Naskah Film Spawn Digarap Penulis Joker!

Spawn adalah salah satu karakter komik yang terbilang cukup populer di kalangan penggemar, walaupun bukan bagian dari DC atau Marvel. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan penciptanya, Todd McFarlane, dalam membangun semesta komiknya sendiri. Rilis perdana pada tahun 1992, Spawn bercerita tentang petualangan Al Simmons yang menjadi pasukan neraka setelah melakukan perjanjian dengan iblis. Kesuksesan komiknya sendiri telah membuat banyak penggemar sangat menantikan film live action terbarunya.

Pada tahun 1997 sebenarnya kisah Spawn sudah pernah diadaptasi menjadi sebuah film. Sayangnya, pada saat itu banyak penggemar yang tidak puas dengan kualitas filmnya. Karena hal inilah McFarlane kemudian berjanji suatu hari nanti akan kembali melakukan reboot untuk maha karyanya. Tepatnya pada tahun 2013, di mana dia ingin terlibat langsung sebagai sutradaranya. Setelah sekian lama tidak terdengar kabar, akhirnya sebuah informasi terbaru telah mengisyaratkan bahwa proyek film reboot Spawn telah kembali berjalan.

Film Reboot Spawn Gaet Tiga Penulis Andal

Baru-baru ini THR melaporkan bahwa film reboot Spawn telah menemukan penulis yang akan menggarap naskahnya. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga penulis berbakat yang nantinya akan terlibat langsung dalam pengerjaan naskahnya. Mulai dari penulis penulis film sukses Joker, Scott Silver. Kemudian pencipta serial The Falcon and the Winter Soldier yang ke depannya juga akan menggarap naskah Captain America 4, yaitu Malcolm Speelman. Sampai sineas dokumenter andal, Matthew Mixon.

Bersamaan dengan laporan ini, McFarlane juga mengatakan bahwa dengan keterlibatan para penulis andal ini, sekarang dia merasa bahwa reboot Spawn membutuhkan sutradara yang lebih berpengalaman darinya. “Ketika kita memiliki aktor papan atas, produser papan atas, penulis papan atas, selanjutnya apakah kalian mengingkan sutradara papan atas juga, seorang sinematografer papan atas? Jawabannya ‘tentu saja’. Mari kita pertahankan momentum ini,” ungkap McFarlane.

Untuk saat ini masih belum bisa kita ketahui siapa sutadara andal yang McFarlane maksud. Yang jelas untuk pemeran Al Simmons alias Spawn sendiri, nama aktor Jamie Foxx masih belum tergantikan sejak tahun 2013 silam. Kemungkinan besar dia masih menjadi pilihan pertama McFarlane. Karena film reboot Spawn masih dalam tahap pengembangan awal dan belum mempunyai tanggal rilis, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.

Exit mobile version