Daredevil: Born Again menjadi salah satu series paling diantisipasi di MCU. Bagaimana tidak? Seriesnya akan menampilkan kembali Daredevil, yang sebelumnya melakukan debut di MCU lewat Spider-Man: No Way Home. Born Again akan menjadi bagian Phase 5 MCU, dan kembali melibatkan Charlie Cox sebagai pemeran sang Devil of Hell’s Kitchen, Daredevil. Menariknya nih Geeks, Born Again memiliki total 18 episode, yang menjadikannya sebagai series terpanjang di MCU.

Selain Cox, aktor lain yang dipastikan muncul adalah Vincent D’Onofrio. Vincent akan kembali memerankan Kingpin, musuh bebuyutan Matt Murdock di komiknya. Sejauh ini, hanya Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio yang sudah pasti membintangi seriesnya. Tapi tidak menutup kemungkinan saat mulai diproduksi, akan banyak pemeran baru yang Marvel Studios libatkan. Nah berbicara tentang produksi, ada kabar terbaru tentang series Daredevil: Born Again.

Ini Jadwal Produksi Daredevil: Born Again?

Murphy’s Multiverse melapokan bahwa Marvel Studios akan mulai memproduksi Daredevil: Born Again pada bulan Februari tahun depan. Dengan jumlah episode yang sangat banyak, Marvel Studios kemungkinan membutuhkan waktu panjang untuk menyelesaikan seriesnya. Kabarnya lagi, proses produksi akan Marvel Studios lakukan di New York. Jika benar, itu berarti lokasi syutingnya akan sama seperti series Daredevil yang pernah Netflix batalkan. Padahal biasanya Marvel Studios sering melakukan syuting di Atlanta.

Banyak rumor yang bertebaran tentang series Born Again. Salah satu rumor yang baru-baru muncul adalah rumor kembalinya Frank Castle alias Punisher yang Jon Bernthal perankan. Di series Daredevil Netflix dahulu, Punisher memang memiliki peranan besar di musim kedua. Punisher sengaja di munculkan untuk menggantikan posisi Jessica Jones yang batal tampil. Namun masih belum kita ketahui apakah nanti MCU akan mencoba hal serupa atau tidak.

Tidak menutup kemungkinan jika nanti Marvel Studios akan menghadirkan beberapa superhero lainnya yang memiliki kedekatan dengan Daredevil seperti Jessica Jones, Luke Cage, serta Iron Fist. Dengan kemunculan mereka semua, maka Marvel Studios bisa mengenalkan tim superhero Defender. Kita tunggu aja ya Geeks apakah mereka semua akan muncul atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/