Pada bulan Februari lalu, Netflix akhirnya mulai memproduksi series live-action One Piece. Seriesnya benar-benar mengadaptasi langsung dari manga berjudul sama, hasil kreasi Eiichiro Oda. Manganya sendiri berfokus pada petualangan Luffy yang mengarungi lautan untuk mencari harta karun One Piece dan menjadi raja bajak laut. Dalam petualangannya, Luffy tidak sendiri. Ada beberapa anggota lain dari Straw Hat Pirates yang turut membantunya.

Saat ini, seriesnya masih dalam proses pengambilan gambar dan proyeknya diawasi langsung oleh Eiichiro Oda. Awal tahun lalu, beberapa aktor terkenal sudah pasti akan membintangi seriesnya. Para aktor tersebut adalah Inaki Godoy sebagai Luffy, Mackenyu sebagai Zoro, Taz Skylar sebagai Sanji, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, Morgan Davies sebagai Koby, Jeff Ward sebagai Buggy, McKinley sebagai Arlong, dan Vincent Regan sebagai Garp.

Live Action One Piece Gandeng Bintang Baru

Meskipun masa produksinya sudah mulai sejak awal tahun lalu, tetapi sepertinya Netflix masih membutuhkan aktor tambahan, untuk melengkapi cast. Baru-baru ini, Murphy Multiverse mengkonfirmasi bahwa aktor Nathan Castle dan Brett Williams akan bergabung dengan jajaran pemeran lainnya di live-action One Piece. Nantinya, Nathan Castle akan memerankan Koushirou, seorang ahli pedang yang juga menjadi mentor Zoro. Koushirou juga adalah ayah Kuina, teman masa kecil Zoro.

Sementara itu, Brett Williams, dia akan memerankan seorang karakter bernama Merry. Namanya memang mengingatkan kita pada perahu Going Merry yang merupakan kapal Topi Jerami di East Blue. Tetapi Williams tidak akan memerankan kapal tersebut, melainkan Merry, seorang pelayan Kaya yang hidup di Desa Siru bersama Usopp. Masih belum kita ketahui Geeks, apakah kedua karakter tadi akan memiliki peranan besar dalam seriesnya nanti atau tidak.

Series live-action One Piece sendiri akan memiliki total 10 episode, dan seriesnya digarap oleh Tomorrow Studios yang sebelumnya sukses menggarap series Cowboy Bebop. Masih belum kita ketahui kapan seriesnya akan rilis. Tetapi besar kemungkinan seriesnya akan rilis pada pertengahan 2023 atau awal tahun 2024 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya untuk series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/