Siapa yang tidak mengenal Daniel Craig? Aktor berusia 54 tahun tersebut memulai kariernya di industri film pada tahun 1992. Film pertamanya adalah The Power of One. Nama Craig semakin melejit setelah ia berduet dengan Angelina Jolie di film Lara Croft. Sejak itulah Craig sering bermain di berbagai film-film besar Hollywood, dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergensi.

Di antara semua karakter yang pernah Craig perankan, sepertinya James Bond yang paling melekat di ingatan fans. Terhitung, Craig sudah memerankan karakter James Bond selama 16 tahun. Mulai dari Casino Royale yang rilis tahun 2016, hingga No Time to Die yang rilis 2021. Sudah ada 5 film James Bond yang Craig bintangi, dan No Time to Die menjadi film terakhirnya sebagai James Bond. Baru-baru ini, terungkap bahwa sebenarnya Daniel Craig hampir muncul di MCU.

Penampilan Daniel Craig Sebagai Balder the Brave

Seorang concept artist bernama Darrell Warner sempat membagikan sebuah gambar yang mengungkap penampilan Daniel Craig sebagai Balder the Brave. Tadinya, karakter tersebut akan muncul sebagai anggota Illuminati di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tetapi akhirnya Balder the Brave tidak jadi tampil dan karakternya digantikan dengan anggota Illuminati lain, yaitu Mr. Fantastic yang John Krasinski perankan. Masih belum kita ketahui Geeks alasan Marvel Studios batal menghadirkan Balder the Brave.

Buat Geeks yang belum tahu, Balder the Brave di komik adalah adik Thor sekaligus anak dari pasangan Odin dan Freyja. Berbeda dengan sebagian penduduk Asgard yang memiliki insting membunuh yang kuat, Balder malah tampil lebih kalem dan bersimpatik. Ia cenderung menghindari pertempuran. Tetapi jika merasa perlu bertarung, Balder tidak ragu untuk turun langsung. Dengan semua sifat tersebut, Balder sebenarnya bisa menjadi penengah antara Thor dan Loki yang sering berseteru.

Oiya Geeks, Balder sebenarnya pernah muncul dalam screening film Thor. Tetapi kemudian adegannya dipotong oleh Marvel, demi menghadirkan persaingan antara Thor dan Loki yang lebih intens. Apakah Balder akan muncul di masa depan MCU? Bisa jadi Geeks, apalagi dengan pintu multiverse yang sudah terbuka lebar. Kita tunggu aja ya nasib karakter Daniel Craig tersebut nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/