Madame Web adalah film terbaru dari Sony Pictures. Filmnya menghadirkan banyak aktor papan atas, seperti Dakota Johnson, Adam Scott, Isabela Merced, Emma Roberts dan Sydney Sweeney. Sebagai film spinoff Spider-Man, Madawe Web akan berada di semesta yang sama dengan film Spider-Man lainnya seperti Venom, Morbius, dan Kraven the Hunter.

Buat Geeks yang belum tahu, Madame Web adalah karakter yang melakukan debut di komik The Amazing Spider-Man #210. Dia digambarkan sebagai seorang wanita tua yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan. Tetapi di balik kekurangannya tersebut, Madame Web sering membantu Spider-Man dengan segala kemampuan uniknya. Dia memiliki kekuatan batin. Selain itu, dia juga memiliki beberapa kemampuan lain yang berbau psikis.

Logo Resmi Film Madame Web

Baru-baru ini aktris, Isabela Merced membagikan gambar yang memperlihatkan logo resmi film Madame Web. Logo tersebut tampak menempel di sebuah topi hitam. Tak lupa, ada logo Sony di topi tersebut. Namun Geeks yang harus dicatat, biasanya pihak studio sering mengubah-ngubah logo filmnya, sebelum akhirnya logo finalnya mereka gunakan saat filmnya rilis. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu terhadap film The Marvels, yang mendapat ubahan minor di logonya.

Hingga saat ini, kita belum mengetahui siapa karakter yang akan Isabela Merced perankan. Ada rumor yang menyebut bahwa Merced akan memerankan Anya Corazon atau Spider-Girl. Selain Merced, aktris lain yang perannya belum terungkap adalah Sydney Sweeney. Tetapi kabarnya, ia akan memerankan Julia Carpenter, Spider-Woman kedua sekaligus Madame Web kedua di komik. Namun kabar tersebut masih belum terkonfirmasi oleh pihak Marvel maupun sang aktris.

Sony Pictures beberapa waktu lalu sudah mengumumkan jadwal rilis untuk beberapa film spinoff Spider-Man. Film Kraven the Hunter akan tayang lebih dulu yaitu tanggal 6 Oktober 2023, sementara Madame Web harus tayang lebih lama yaitu 16 Februari 2024. Sony Pictures juga akan merilis film Marvel lainnya yang masih belum memiliki judul resmi di tanggal 12 Juli 2024. Karena jadwal rilis Madame Web masih sangat lama, berarti Sony Pictures masih memiliki waktu yang panjang untuk menyelesaikan filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/