Sutradara Black Adam jelaskan kehebatan JSA. Tidak lama lagi, DC Films dan Warner Bros akan merilis film terbaru mereka berjudul Black Adam. Sesuai dengan judulnya, film tersebut menampilkan Black Adam sebagai karakter utama. Aktor beruntung yang terpilih memerankan Adam adalah Dwayne Johnson. Selain menampilkan Johnson, filmnya juga menampilkan beberapa bintang lain seperti Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Piece Brosnan sebagai Doctor Fate.

Lewat plot resminya, Black Adam akan berkolaborasi dengan Justice Society untuk menghabisi Sabbac. Tetapi di saat yang sama, Justice Society juga menganggap Black Adam sebagai ancaman. Hal tersebut dapat kita lihat lewat trailernya yang memperlihatkan Adam dan anggota Justice Society lainnya bertarung. Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa hari lagi, sutradara Black adam mengungkap lebih banyak detail Justice Society of America.

Detail JSA di Film Black Adam

Dilansir Comicbook, sutradara Black Adam, Jaume Collet-Serra membagikan beberapa informasi detail tentang Justice Society of America alias JSA, seperti yang bisa Geeks lihat di bawah ini:

“Kami memiliki Doctor Fate, Hawkman, Cyclone, dan Atom Smasher. Hawkman dan Doctor Fate adalah anggota senior tim. Untuk Doctor Fate, dia hampir seperti dewa, dan dengan Pierce Brosnan (yang memerankan karakternya), menjadikannya kombinasi yang sempurna. Tim ini di bawah kepemimpinan Carter Hall alias Hawkman yang memiliki rasa moralitas dan keadilan yang tinggi. Dia (Hawkman) adalah perpaduan antara ilmuwan dan petarung gladiator.” Ungkap Collet-Serra.

Selain mengungkap detail Hawkman dan Doctor Fate, Collet-Serra juga mengungkap anggota JSA lain, yaitu Atom Smasher dan Cyclone. “Atom Smasher adalah anak baru. Dia seseorang yang sangat menawan, tetapi juga dia tidak yakin apakah berada di pihak yang benar atau tidak. Terakhir, kami memiliki Cyclone, yang berasal dari garis keturunan pahlawan dan telah di berkahi dengan nanoteknologi.”

Terakhir, Collect-Serra mengungkap detail Black Adam. Menurut Collect-Serra, Black Adam sudah lahir sejak 5000 tahun yang lalu. Ketika itu segala sesuatunya sangat berbeda. Adam akan melakukan berbagai hal dengan caranya sendiri dan dari apa yang dia yakini benar. Semenjak mendapatkan kekuatan, ia lantas menggunakan kekuatan tersebut untuk membalaskan dendam. Dengan semua informasi yang Collect-Serra jelaskan, maka cukup jelas bahwa para anggota JSA datang dari berbagai latar belakang yang berbeda, yang membuatnya sangat menarik untuk kita saksikan. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/