Rings of Power Season 2 mulai digarap. Beberapa waktu lalu, series Rings of Power mencatatkan sejarah besar bagi Amazon Prime. Bagaimana tidak? Seriesnya langsung ditonton oleh 25 juta orang saat pemutaran perdananya. Kesuksesan menjadi hal wajib bagi Amazon. Pasalnya, mereka sudah menggelontorkan biaya yang sangat besar untuk dapat menggarap series tersebut. Amazon sendiri membeli hak penayangan Rings of Power dengan harga 250 juta dolar, dan menghabiskan anggaran produksi 465 juta dolar untuk musim pertama.

Saat ini, musim pertama Rings of Power masih berlangsung. Rings of Power merupakan prekuel yang mengambil latar waktu ribuan tahun sebelum era Lord of the Rings. Seriesnya menampilkan para karakter baru, maupun lama, saat mereka menghadapi kejahatan yang telah lama Middle-Earth takuti. Sekarang kejahatan tersebut muncul kembali dan membuat terror.

Amazon Garap Rings of Power Season 2!

Nah dengan kesuksesan besar musim perdana Rings of Power, Amazon pun tak ragu untuk melanjutkan seriesnya ke musim kedua. Baru-baru ini, Comicbook.com melaporkan bahwa Amazon sudah memulai produksi Rings of Power season 2. Syuting musim keduanya berlangsung di Selandia Baru, di lokasi yang sama seperti musim pertama. Sejauh ini, belum ada informasi lain terkait masa produksinya, termasuk siapa saja karakter yang akan kembali.

Mengingat musim pertama masih menyisakan dua episode tersisa, maka sangat wajar pihak Amazon merahasiakan proses produksinya. Sama seperti musim pertama, Rings of Power season 2 akan memiliki delapan episode. Jika menilik kebelakang, proses produksi Rings of Power membutuhkan waktu selama 18 bulan. Waktu tersebut tergolong sangat lama, apalagi untuk membuat series dengan delapan episode. Bukan tidak mungkin musim keduanya juga akan memakan waktu yang nyaris sama.

Sebenarnya, Amazon dapat melakukan syuting di Inggris. Di sana, mereka memiliki lokasi baru yang biasanya mereka gunakan untuk memproduksi acara-acara televisi. Jika mereka melakukan produksi di sana, kemungkinan produksi musim kedua akan lebih singkat lagi. Kita tunggu aja ya Geeks apakah musim kedua akan sama suksesnnya dengan musim pertama. Kemungkinan besar, Rings of Power musim kedua baru akan rilis tahun 2024 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/