Kostum baru GOTG di Holiday Special. James Gunn adalah salah satu sutradara berbakat. Terhitung, sudah ada lebih dari 3 film bertema superhero yang ia buat. Mulai dari Super yang rilis tahun 2010, dua film Guardians of the Galaxy, dan terakhir The Suicide Squad. Yap, Gunn sangat beruntung karena ia pernah menyutradarai film yang berasal dua semesta berbeda, MCU dan DCEU. Tak heran jika namanya semakin melejit dan mendapat julukan “sutradara spesialis film superhero”.

Setelah sukses menggarap series The Peacemaker, James Gunn kembali dengan proyek terbarunya berjudul The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Tayangan tersebut akan rilis pada bulan Desember mendatang, dan disiapkan untuk menyambut Guardians of the Galaxy 3 yang rilis bulan Mei. Walau dua bulan lagi tayangannya akan rilis, tetapi sangat sedikit informasi yang Marvel Studios bagikan. Namun baru-baru ini, muncul sebuah mainan Funko yang memperlihatkan kostum baru anggota GOTG di Holiday Special.

Bocoran Penampilan GOTG di Holiday Special

Lewat situs resminya, kita dapat melihat kostum nan imut dari para anggota GOTG nanti. Contohnya adalah Star Lord dan Drax yang sama-sama mengenakan sweaters natal. Star Lord tampak membawa Groot, sementara Drax membawa boneka musim natal. Untuk Mantis, ia terlihat membawa perman tongkat berukuran besar dan Groot membawa kado natal yang berbungkus warna hijau. Tak lupa, ia pun mengenakan bondu yang berbentuk tanduk rusa.

Dalam The Guardians of the Galaxy Holiday Special, para pemeran lama akan kembali, seperti Chris Pratt sebagai Peter Quill, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Sean Gunn sebagai Kraglin. Bahkan, Zoe Saldana pun kembali dalam tayangan ini, yang mengkonfirmasi bahwa Gamora akan kembali bertemu dengan tim GOTG, setelah sebelumnya mereka berpencar.

Selain nama-nama pemeran yang terlibat dalam tayangannya, tidak banyak informasi yang bisa kita gali dari The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Yap, James Gunn sendiri memang terkenal karena selalu merahasiakan rapat-rapat proyek yang ia garap. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat, Gunn akan mengumumkan informasi baru terkait tayangan tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/