Home SERIES SERIES NEWS Sutradara Venom Garap Now You See Me 3!

Sutradara Venom Garap Now You See Me 3!

Now You See Me 3 adalah sekuel dari film sebelumnya yang rilis tahun 2016 lalu. Film ketiganya nanti kabarnya akan memiliki banyak kejutan. Sang bintang utama, Jesse Eisenberg, pun menjanjikan bahwa Now You See Me 3 bakal lebih menarik dari sebelumnya. Dia pun menyebut ada pengembangan karakter yang dalam di film tersebut. Namun dia enggan membocorkan lebih banyak detailnya.

Sejauh ini memang belum ada pengumuman resmi terkait jajaran pemeran di film ketiga. Di IMDB, hanya beberapa nama aktor yang dipastikan terlibat di film ketiga. Mereka adalah Dave Franco dan Michael Caine. Banyak yang berharap jika aktor sebelumnya juga akan kembali. Namun dengan jadwal mereka yang sangat padat, cukup sulit untuk memastikan apakah mereka akan kembali atau tidak.

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa sutradara Venom, Ruben Fleischer, telah ditunjuk untuk menggarap film Now You See Me 3. Selain itu, penulis Pride and Prejudice and Zombies, Seth Grahame-Smith juga dipilih sebagai penulis naskahnya. Seth bukan satu-satunya penulis dalam film tersebut. Ia akan dibantu beberapa penulis lain seperti Gavin James dan Eric Warren Singer. Nah Fleischer pun mengutarakan kesenangannya karena bisa menjadi sutradara film ketiga Now You See Me, seperti yang bisa kalian lihat di bawah:

“Ada tiga hal di dunia yang sangat saya sukai… Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan sihir. Memiliki kesempatan bekerja dengan dua aktor berbakat, serta para pemain luar biasa lainnya dari film Now You See Me adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Eric akan mampu melakukannya dan membuat cerita yang segar dan mengaksikan ke dalam film barunya nanti. Jadi, saya sangat bersemangat dengan film ini.” Ungkap Fleischer kepada Deadline.

Flesicher sendiri sebelumnya sukses menggarap beberapa film besar. Selain Venom, Fleischer juga menyutradarai beberapa judul film besar seperti Uncharted dan Zombieland, sehingga kemungkinan besar film Now You See Me ketiga menyertakan elemen komedi dan aksi yang seimbang. Now You See Me 3 juga menjadi tempat Fleischer bereuni dengan Harrelson dan Eissenberg. Kita tunggu aja ya Geeks filmnya nanti.

Exit mobile version