Belum lama ini aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman berhasil mengejutkan penggemar dengan kabar pembaruan tentang film Deadpool 3. Melalui akun media sosialnya, Reynolds mengumumkan sejumlah hal menarik terkait filmnya yang kini telah menjadi bagian dari MCU. Mulai dari jadwal rilis Deadpool 3 yang akan jatuh pada tanggal 6 September 2024 mendatang. Sampai pengumuman kejutan tentang keterlibatan Jackman yang untuk pertama kalinya akan tampil sebagai James ‘Logan’ Howlett alias Wolverine di MCU.

Tidak lama setelah pengumuman yang cukup mengejutkan tersebut, Reynolds dan Jackman ternyata kembali dengan video baru. Semuanya menjadi jauh lebih menarik lagi, karena mereka berdua mengonfirmasi bahwa kemunculan Wolverine di MCU tidak ada hubungannya dengan film Logan, yang sempat memperlihatkan kematian Wolverine dari Jackman pada tahun 2017. Sebagai gantinya mereka bahkan menceritakan bagaimana petualangan Deadpool dan Wolverine akan berlangsung di film Deadpool 3 nanti. Sayangnya pada bagian ini suara dihilangkan dan membuat para penggemar penasaran.

Pembaca Gerak Bibir Jabarkan Cerita Ryan dan Hugh

Dengan rasa penasaran penggemar yang makin tidak terbendung, Jomboy Media baru saja merilis video menarik di saluran Youtube resminya. Dalam video yang berusaha mencoba menebak gerakan bibir dari video Reynolds sebelumnya, terungkap bahwa dia dan Jackman membicara adegan kejar-kejaran antara Deadpool dan Wolverine. Jackman juga mengatakan bahwa di film Deadpool 3 nanti akan ada ledakan yang sangat besar, disusul dengan pertarungan mematikan antara keduanya.

Lucunya, setelah itu semua terjadi, Reynolds mengatakan bahwa karakternya akan baik-baik saja dan bahkan tertawa. Jackman juga menambahkan bahwa karakternya juga masih hidup setelah ledakan dan pertarungan sebelumnya. Alasannya cukup sederhana, karena baik Wolverine maupun Deadpool, keduanya memang sama-sama mempunyai kemampuan healing factor. Menurut Jackman, nanti penggemar harus melihatnya, karena Wolverine dan Deadpool tengah berada pada titik puncak dalam hidupnya.

Pengungkapan gerakan bibir ini tentunya cukup menyenangkan bagi para penggemar yang sebelumnya penasaran. Namun, perlu kita catat bahwa Jomboy Media juga mengakui bahwa tebakan mereka tidak sepenuhnya akurat. Apalagi Marvel Studios sendiri saat ini masih mengembangkan filmnya bersama sutradara Shawn Levy, serta penulis Rhett Reese, Paul Wernick, Wendy Molyneux, dan Lizzie Molyneux-Logelin. Jadi masih ada kemungkinan cerita Deadpool 3 akan terus berkembang. Yang jelas Wolverine dan Deadpool sudah terkonfirmasi akan masuk ke MCU, sesuai dengan harapan kita selama ini.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.