Thunderbolts menjadi film terakhir dari phase 5 MCU. Dalam gelaran acara D23 Expo, Marvel Studios mengkonfirmasi bahwa filmnya akan rilis pada Juli 2024, dan disutradarai oleh Jake Schreier. Sementara naskahnya digarap oleh Eric Pearson, yang pernah menggarap film Black Widow. Sebenarnya, tidak banyak informasi yang bisa digali tentang filmnya, selain nama-nama pemeran yang terlibat di dalamnya.

Marvel mengumumkan bahwa filmnya nanti akan menampilkan sejumlah pemain seperti Julia Louis-Drefus sebagai Valentina Allegra, David Harbour sebagai Red Guardian, Wyatt Russell sebagai John Walker, Sebastian Stans sebagai Bucky Barnes, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Hannah John Kamen sebagai Ghost, Antonia Dreykov sebagai Taskmaster dan masih banyak lagi. Mereka semua nantinya akan tergabung dengan tim villain bernama Thunderbolt.

Film Thunderbolts Gaet Harrison Ford?

Nah baru-baru ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Harrison Ford akan bergabung dengan para pemeran lainnya di Thunderbolts. Kabarnya, Ford akan memerankan Jenderal Ross, menggantikan aktor William Hurt yang beberapa waktu lalu meninggal dunia. Ford kabarnya sudah terpilih sejak lama, bahkan sebelum D23 kemarin. Tetapi Marvel menahan informasinya, sehingga orang-orang masih tetap berfokus pada film Indiana Jones 5 yang juga membintangi Ford.

Peran Jenderal Ross di Thunderbolts tentunya akan sangat vital. Di komik, Thunderbolts juga pernah dipimpin oleh Ross. Ross bukanlah anggota biasa, karena ia juga memiliki kekuatan Red Hulk. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah filmnya nanti akan benar-benar mengadaptasi cerita komiknya atau tidak. Bisa jadi di MCU, Valentina yang akan menjadi pemimpin Thunderbolts. Atau bisa jadi pemimpin sebenarnya adalah Baron Zemo.

Jika benar Ford akan bergabung di film Thunderbolts, maka itu akan menjadi film superhero pertama Ford. Sebelumnya, Ford pernah membintangi beberapa film besar seperti Indiana Jones dan Star Wars. Saat inipun, Harrison Ford masih berfokus menyelesaikan film Indiana Jones 5, yang bakal menjadi film terakhir Ford sebagai Indiana Jones. Kita tunggu aja ya Geeks kabar tentang keterlibatan Harrison Ford dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/