Di phase 5 MCU, Marvel Studios akan mengembangkan sebuah series berjudul Armor Wars, yang diadaptasi dari komik berjudul sama. Alur cerita komiknya berfokus pada Tony Stark yang harus menghentikan para villain yang berusaha mencuri teknologinya. Para villain tersebut berencana mengubah teknologinya sebagai senjata. Nah karena di MCU, Tony Stark sudah tiada, maka ada penyesuaian dalam ceritanya. Di MCU, seriesnya akan menceritakan warisan teknologi Tony Stark yang harus dilindungi para penerusnya.

Series Armor Wars nanti akan dipimpin oleh War Machine, sahabat Tony Stark yang sudah menemaninya sejak film pertama. Selain War Machine, seriesnya juga akan menghadirkan Riri Williams alias Ironheart. Dialah sosok yang digadang-gadang jadi penerus Tony Stark selanjutnya di MCU. Tetapi nih Geeks, baru-baru ini, Marvel Studios ternyata memiliki rencana lain untuk mengubah series Armor Wars.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa series Armor Wars bakal mengalami perombakan besar. Disebutkan bahwa nantinya Marvel Studios tidak akan membuat Armor Wars sebagai series, melainkan sebagai film. Menurut mereka, pihak studio ingin menceritakan kisah Armor Wars dengan cara yang benar. Pihak studio menyadari bahwa film adalah pilihan yang tepat daripada menggarap series berjumlah 6 episode. Walau mengalami perubahan besar, tetapi Yassir Lester masih menggarap naskahnya.

Namun masih belum diketahui apakah nantinya film Armor Wars masih tayang di Disney+, atau malah rilis di bioskop, sama seperti film Marvel lainnya. Awalnya, produksi Armor Wars akan mulai tahun 2023, tetapi karena adanya perubahan ini, maka Marvel Studios menunda jadwal produksinya. Dengan film Armor Wars, maka ini menjadi keuntungan bagi War Machine yang sebelumnya tidak pernah menjadi karakter utama di sebuah film. Di film Armor Wars, kita bisa mengetahui lebih dekat dengan karakternya.

Nah sebelum kita menyaksikan Armor Wars, kita dapat lebih dulu melihat penerus Tony Stark, Riri Williams, lewat Black Panther: Wakanda Forever yang rilis bulan November mendatang. Dalam film tersebut, kita akan berkenalan dengan armor Ironheart yang dibuat oleh Riri Williams. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/