Siapa yang sudah tidak sabar dengan tayangan Werewolf By Night? Tayangan spesial Halloween yang merupakan bagian dari MCU ini rencananya akan tayang pada bulan Oktober depan. Sesuai dengan judulnya, tayangan karya Michael Giacchino ini akan berfokus pada kisah manusia serigala pertama Marvel, yaitu Jack Russel alias Werewolf By Night. Di mana aktor Gael Garcia Bernal berperan sebagai Jack, Laura Donnelly sebagai Elsa Bloodstone, dan Harriet Sansom Harris sebagai Verusa.

Beberapa waktu lalu dalam acara D23 Expo, Marvel Studios telah merilis video Special Presentation yang memperlihatkan trailer Werewolf By Night bergaya noir horor klasik. Dengan format ‘hitam putih’ seperti tayangan pada tahun 1940-an, nuansa horor di trailernya terasa sangat kental sekali. Menurut Academy of Motion Picture Arts and Sciences, tayangan Werewolf By Night sendiri akan berdurasi sekitar 53 menit. Sebelum melihat tayangannya nanti, alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu sejumlah gambar preview dari Werewolf By Night di bawah ini

Penampakan Para Karakter Werewolf By Night

Gambar-gambar preview (via ComicBook) ini secara tidak langsung telah memperlihatkan kengerian dari tayangan Werewolf By Night. Pada foto-foto pertama cukup jelas seperti apa penampilan para karakter utamanya, yaitu Jack, Elsa dan Verusa. Elsa sendiri adalah seorang pemburu monster yang cukup terkenal di Marvel Comics. Di mana dia adalah anak dari pemburu hantu lain yang bernama Ulysses, sosok zombie yang juga terlihat pada foto di atas. Sedangkan Verusa, dia adalh pemimpin kelompok pemburu monster sekaligus mantan istri Ulysses. Gaya rambut Verusa sepertinya terinspirasi dari istri Frankenstein.

Bagi yang penasaran, berikut ini sinopsis lengkap dari Werewolf By Night. “Pada malam yang gelap dan kelam, komplotan rahasia pemburu monster muncul dari bayang-bayang untuk berkumpul di Bloodstone Temple, setelah kematian pemimpin mereka. Dalam peringatan yang aneh dan mengerikan untuk mengenang pemimpin mereka, para tamu didorong untuk terlibat dalam kompetisi mengerikan dan mematikan untuk [memperebutkan] relic yang sangat kuat. Di mana perburuan ini membawa mereka untuk berhadapan langsung dengan monster berbahaya.”

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer sebelumnya, bukan hanya Jack alias Werewolf saja monster yang akan muncul di tayangannya. Ada juga Man-Thing yang di Marvel Comics sendiri terkenal sebagai monster rawa mengerikan yang tubuhnya sangat besar dan mirip seperti pohon berjalan. Sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana tayangan Werewolf By Night memperluas semesta MCU dengan nuansa horornya. Keseruan tayangan spesial Halloween ini dapat segera kita saksikan pada tanggal 7 Oktober, hanya di Disney+.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.