Beberapa waktu lalu, Disney menggelar acara D23 yang mengungkap banyak hal, termasuk kelanjutan MCU. Disney mengumumkan presentasi film-film dan serial terbaru Marvel Studios, seperti Black Panther: Wakanda Forever, Secret Invasion, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dan bahkan film terbaru Thunderbolts. Di antara beberapa judul di atas, sepertinya Thunderbolts yang paling banyak menarik perhatian para penggemar.

Film Thunderbolts akan menghadirkan berbagai karakter penting di MCU seperti Valentina Allegra de Fontaine, Red Guardian, Ghost, Bucky Barnes, Taskmaster, dan John Walker. Mereka semua tergabung dalam tim bernama Thunderbolts. Masih belum diketahui secara pasti apa yang akan mereka lakukan nanti. Bisa jadi mereka dibentuk oleh Valentina untuk mengisi kekosongan Avengers, persis yang terjadi seperti di komik, sebelum akhirnya rencana busuk mereka terungkap.

Captain America Muncul di Thunderbolts?

Nah selain nama-nama di atas, masih belum jelas siapa lagi karakter yang akan muncul dalam filmnya. Salah satu karakter kabarnya akan muncul di film Thunderbolts adalah Sam Wilson alias Captain America yang Anthony Mackie perankan. Nah menjawab kabar tersebut, baru-baru ini Anthony Mackie turun langsung dan memberikan jawaban terkait kabar tersebut. Menurut Mackie, dia tidak tahu apakah karakternya nanti akan terlibat di film Thunderbolts.

Mackie menambahkan bahwa Marvel Studios bisa saja memanggil Mackie untuk bergabung dengan produksi filmnya kapanpun. “Aku tidak tahu. Anda tahu cara kerjanya. Mereka menelepon anda seminggu sebelumnya dan seperti, ‘Kami memiliki kamu, ayo masuk ke dalam filmnya.” Ungkap Mackie dengan nada bercanda. Captain America memang berpotensi besar muncul di film Thunderbolts. Apalagi filmnya memunculkan Bucky Barnes yang merupakan sahabat dekatnya.

Seperti yang kita ketahui, di series The Falcon and the Winter Soldiers, keduanya memang saling membantu untuk menghentikan ancaman yang ada. Tetapi di akhir series, Bucky Barnes tampak memiliki rencana lain, dan memutuskan untuk pergi menjauh. Apa yang menjadi pemicunya masih menjadi misteri, tetapi akan sangat menarik untuk melihat dinamika yang terjadi antara Sam Wilson dan Bucky Barnes. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Captain America benar-benar akan muncul di Thunderbolts atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/