Kru Topi Jerami sudah memulai petualangan baru mereka di pulau terbaru yaitu Egg Head seperti yang muncul dalam chapter 1061 kemarin. Namun, sayangnya, kru Topi Jerami harus mengalami nasib sial di mana mereka harus kembali terpisah. Luffy bersama Jinbe dan Chopper harus terpisah dari kru yang lain, setelah sebelumnya Luffy mencoba menyelamatkan Chopper. Lalu bagaimana cerita di One PieceĀ  Chapter 1062?

Kembali membahas chapter 1061, Jinbe sendiri berusaha menyelamatkan Luffy dan Chopper yang tenggelam. Mereka pun kemudian bertemu dengan Jewelry Bonney, di mana menurut chapternya dia berusaha untuk menemui Vegapunk untuk sebuah urusan. Salah satu momen yang juga tidak kalah menarik di chapter tersebut adalah bagaimana kita melihat satu karakter wanita yang mengaku sebagai Vegapunk. Namun, banyak para fans yang tidak yakin bahwa itu adalah Vegapunk.

Prediksi Spoiler One Piece 1062

Lalu, apa yang kemungkinan akan terjadi di chapter selanjutnya? Pertama, kita akan melihat kelanjutan dari momen sebelumnya. Kru Topi Jerami bertemu dengan sosok wanita yang mengaku sebagai Vegapunk, dan di chapter 1062 kita akan melihat bagaimana interaksi mereka selanjutnya. Kemungkinan, Vegapunk akan membawa mereka ke lab atau tempatnya.

Dan pada momen inilah kita akan melihat berbagai kecanggihan dari fasilitas penelitian Vegapunk yang ada di pulau Egg Head. Kita juga mungkin akan mendapatkan fakta-fakta baru lainnya dari interaksi mereka. Berbagai fakta tersebut bisa jadi ada kaitannya dengan teknologi canggih yang ada di Egg Head atau pun di dunia One Piece, yang sama sekali belum kita ketahui sebelumnya.

Kedua, kita mungkin akan melihat petualangan epik dari keempat karakter yang terpisah. Bonney mungkin lebih tahu banyak tentang pulau Egg Head daripada Luffy, yang mana kita akan melihat Bonney akan berperan sebagai “pemandu” bagi Luffy. Dan bukan tidak mungkin kita akan melihat aksi perdana atau momen epik lainnya untuk arc terbaru ini.

Analisis Chapter 1061, Benarkah Vegapunk Seorang Wanita? - Depok

Ketiga, di chapter 1062 mungkin kita akan melihat bagaimana nasib dari Koby yang diculik oleh Blackbeard. Hal ini terjadi di chapter 1059 kemarin, di mana Blackbeard muncul untuk mencuri buah iblis Boa Hancock dengan datang ke Amazon Lily. Namun, dia gagal melakukannya pasca kemunculan Rayleigh. Dan di akhir chapternya diketahui bahwa Blackbeard kemudian menculik Koby.

Di chapter 1062 mungkin kita akan tahu apa yang kemudian menjadi alasan Blackbeard menculik Koby. Dan juga ada prediksi bahwa Helmeppo mungkin akan tiba di pulau Egg Head dan tidak sengaja bertemu dengan Luffy. Dia kemudian akan menceritakan apa yang terjadi kepada Koby, di mana Luffy mungkin akan mulai bertindak di mana dia akan mencoba menyelamatkannya.

Prediksi Lain

Berdasarkan chapter 1061 kemarin, terungkap bahwa Seraphim ada di pulau Egg Head. Ada kemungkinan bahwa Luffy dan yang lain akan bertarung menghadapi Seraphim, karena Pacifista tersebut mendeteksi keberadaan mereka. Selain itu, di chapter kemarin juga kita melihat beberapa anggota SWORD lainnya mulai muncul. Mungkin, kita akan mendapatkan informasi lain mengenai organisasi ini.

Review dan Link One Piece 1061 Sub Indo: Kemunculan Sang Jenius!

Misalnya, selain tiga karakter lainnya yang sudah terungkap di chapter 1061 kemarin, di chapter 1062 kita akan mengetahui karakter lainnya yang menjadi bagian dari SWORD. Kita juga mungkin akan mendapatkan informasi penting mengenai organisasi ini. Dan berbicara mengenai SWORD, chapter 1062 juga bisa menjadi tempat untuk mengetahui bagaimana nasib dari X Drake setelah sempat menjadi misteri.

Chapter 1062 sendiri akan dirilis secara resmi pada 10 Oktober 2022 mendatang. Namun, jadwal spoiler One Piece 1062 kemungkinan akan muncul pada tanggal 4 Oktober atau paling lambat pada 6 Oktober 2022. Kita nantikan saja kelanjutan petualangan Luffy dan yang paling pada chapter berikutnya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.