Trailer series The Last of Us telah rilis kemarin. Lewat trailernya, sekarang kita yakin bahwa ceritanya benar-benar akan semirip mungkin dengan versi gamenya. Buat Geeks yang masih belum tahu, The Last of Us menceritakan tentang petualangan Joel dan Ellie di tengah kehancuran dunia. Mereka melintasi Amerika yang berisi para Clicker, zombie mengerikan yang mampu merasakan keberadaan manusia dari jarak jauh. Selain Clicker, dunianya juga penuh dengan berbagai zombie lain, yang siap menghadang Joel dan Ellie.

Joel memiliki misi penting, membawa Ellie ke Markas Fireflies. Ellie menjadi kunci umat manusia untuk menemukan vaksin. Tubuh Ellie kebal terhadap virus mengerikan yang mengubah orang-orang di sekitarnya. Kreator game The Last of Us, Neil Druckman, memastikan bahwa seriesnya nanti tidak akan menyimpang dari gamenya. Tetapi walau begitu, untuk kebutuhan cerita, seriesnya akan menghadirkan karakter baru.

Karakter Baru di Series The Last of Us

Lewat akun Twitternya, aktris Melanie Lynskey memastikan bahwa dirinya akan memerankan karakter baru di The Last of Us. Lynskey sebelumnya pernah membintangi film Don’t Look Up, dan beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Dalam seriesnya, Lynskey akan memerankan karakter yang sama sekali baru. Karakternya sengaja dibuat untuk series tersebut. Masih belum ada yang mengetahui, apakah karakter yang Lynskey perankan adalah karakter baik atau malah villain.

Yang jelas, karakternya sempat muncul secara singkat di trailer perdana. Ia muncul di menit 1:05, setelah adegan Ellie yang merangkak di bahwa meja. Nama karakternya sayangnya tidak HBO sebutkan, tetapi ia terlihat sebagai pemimpin gerakan revolusi di kota Kansas. Mudah-mudahan aja ya Geeks dalam waktu dekat, karakternya akan segera terungkap.

Jika tidak ada halangan, series The Last of Us akan rilis awal tahun 2023. Seriesnya menghadirkan nama-nama beken Hollywood, seperti Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, Nick Offerman sebagai Bill, dan Merle Dandridge sebagai Marlene. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan para karakter tersebut dalam seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/