Fantastic Four adalah salah satu proyek MCU yang rencananya akan membuka awal Fase 6 MCU pada tahun 2024 mendatang. Meskipun masih lama, tetapi tidak sedikit penggemar yang sangat menantikan setiap kabar pembaruannya. Alasannya adalah karena informasi mengenai film keluarga super pertama Marvel ini terbilang masih sangat minim. Bahkan dalam acara D23 Expo kemarin, Marvel Studios hanya baru mengonfirmasi Matt Shakman sebagai sutradaranya. Namun, tidak ada satupun kabar tentang para pemerannya.

Seperti yang kita tahu, anggota Fantastic Four terdiri dari Reed Richards, Sue Storm, Johnny Storm, dan Ben Grimm. Itulah mengapa kabar tentang casting pemeran Fantastic Four bisa sangat unik. Karena filmnya sendiri sudah pasti akan melibatkan empat superhero sekaligus. Sementara semua pemeran karakternya masih menjadi misteri, belakang ini ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa aktris Rachel Brosnahan dari serial Marvelous Mrs. Maisel akan berperan sebagai Sue Storm alias Invisble Woman. Apakah rumor tersebut benar?

Brosnahan Tanggapi Rumor Peran Invisible Woman

Baru-baru ini dalam sesi wawacaranya dengan Entertainment Tonight, Brosnahan mendapatkan pertanyaan terkait rumor perannya sebagai Invisible Woman. Meskipun mengaku baru mendengar rumor tersebut, tetapi bintang Mrs. Maisel ini mengatakan bahwa jadwalnya akan segera kosong. Yang artinya dia cukup terbuka untuk peran di film reboot Fantastic Four. “Saya belum mendengar apa-apa, sayangnya, saya masih di sini untuk season terakhir [The Marvelous Mrs. Maisel]. Setelah ini baru saya akan kosong [untuk peran lain],” ungkap Brosnahan.

Masih dalam sesi wawancara yang sama, ketika ditanya apakah dia siap untuk bergabung dengan film Fantastic Four, Brosnahan langsung mengiyakannya. “Tentu saja! Itu akan sangat luar biasa,” jawabnya. Pola dari jawaban seperti ini sebenarnya sudah pernah dipakai oleh sejumlah aktor untuk menepis keterlibatannya di MCU. Tidak jarang pada akhirnya akan terungkap bahwa aktor yang bersangkutan memang terlibat dengan tayangan MCU.

Sebelumnya Kevin Feige sempat mengatakan bahwa dia menginginkan aktor yang tidak terlalu terkenal untuk memerankan karakter Fantastic Four. Dan Brosnahan mungkin masuk ke dalam kriteria tersebut. Jika benar Brosnahan akan berperan sebagai Invisible Woman, sepertinya akan menarik melihat bagaimana dia menghidupkan karakter di MCU. Bagaimana menurut kalian, Geeks? Film Fantastic Four sendiri rencananya akan tayang pada 8 November 2024, sebagai bagian dari Fase 6 MCU.

 

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.