Malam ini (27 September 2022), Trans TV akan menghadirkan dua film besar Hollywood, yang bisa menemani waktu beristirahat kalian di rumah. Dua film tersebut adalah Angel Has Fallen dan All the Devils. Film pertama yang bakal tayang lebih dulu adalah Angel Has Fallen yang mulai pukul 21:45 WIB. Sementara film kedua All the Devils yang tayang pukul 23:45 WIB. Nah sebelum menonton filmnya, ada baiknya kita melihat detail dan sinopsis resmi filmnya. Seperti apa? Simak berikut ini Geeks!

Sinopsis dan Detail Angel Has Fallen

Rilis tahun 2019, Angel Has Fallen adalah film ketiga dari seri Has Fallen, yang digarap oleh sutradara Ric Roman Waugh. Selain menyutradarai, Ric Roman Waugh juga menulis naskahnya, dengan bantuan dua penulis lain, Robert Mark Kamen dan Matt Cock. Dua film sebelumnya, Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016), cukup banyak menarik perhatian para penonton. Dengan kesuksesan tersebut, wajar jika akhirnya film ketiga dibuat. Sama seperti film sebelumnya, Angel Has Fallen menampilkan Gerard Butler sebagai sang karakter utama.

Filmnya menceritakan saat Mike Banning (Gerard Butler) harus menyelamatkan presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman) dari upaya pembunuhan. Masalah semakin pelik karena kondisi kesehatan Banning yang semakin menurun karena gegar otak yang dia alami. Parahnya lagi, Banning dituduh melakukan upaya pembunuhan kepada presiden Allan Trumbull dan keselamatan keluarganya terancam oleh orang-orang jahat yang berupaya memburunya. Mampukah Banning selamat? Well jawabannya bisa terungkap saat filmnya nanti rilis ya Geeks!

Selain Gerard Butler dan Morgan Freeman, Angel Has Fallen juga menghadirkan sederet bintang papan atas seperti Jada Pinkett Smith, Danny Huston, Tim Blake Nelson, Lance Reddick, dan Piper Perabo. Oiya Geeks, selain menjadi bintang di Angel Has Fallen, Gerard Butler juga menjadi produser filmnya. Suatu tantangan besar bagi Butler yang juga harus mengawasi konsep filmnya selagi menjadi bintang utamanya.

Sinopsis dan Detail All The Devils

Film selanjutnya yang tayang di Bioskop Trans TV adalah All the Devils. Film yang rilis tahun 2018 ini bergenre action, mystery, dan thriller. Diproduksi oleh Saban Films dan Big Book Media, All the Devils disutradarai Matthew Hope yang dulu berhasil lewat film The Veteran. Selain menyutradarai, Matthew Hope juga menulis naskah filmnya. Ada banyak aktor terkenal yang membintangi filmnya seperti Milo Gibson, William Fichtner, Sylvia Hoeks, dan Akinnagbe Leight.

All the Devils menceritakan tentang seorang mantan Navy SEAL bernama Jack Collins (Milo Gibson), yang memiliki misi untuk melacak seorang mantan agen CIA bernama McKnight. Misi tersebut Collins dapat dari pemimpin CIA biro London bernama Leigh. Dalam menjalankan misinya, dua orang rekannya yaitu Brennan (William Fichtner) dan Samuelson (Gbenga Akinnagbe) akan membantu Collins dalam menjalankan misinya. Namun misi tersebut tidaklah mudah karena McKnight adalah musuh kuat.

Berdasarkan situs IMDB, All the Devils memiliki rating 5.1/10, sementara di Rotten Tomatoes, fim ini mendapatkan 23% untuk skor tomatometer dan 22% untuk audience score. Dengan durasi 1 jam 39 menit, All the Devils akan menyuguhkan berbagai aksi menarik dari seorang mantan tentara yang harus memburu mantan agen CIA. Kita tunggu aja ya Geeks penayangannya Angel Has Fallen dan All the Devils nanti malam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/