Christian Bale mempunyai sejarah yang panjang dengan film bertema superhero. Di tahun 2005, Bale beruntung karena ia terpilih sebagai pemeran Batman di film Batman Begins. Film garapan Christopher Nolan tersebut menceritakan awal mula kehidupan Bruce Wayne sebagai Batman. Filmnya sukses besar, sampai-sampai masuk dalam nominasi Oscar kategori Best Achievement in Cinematography. Peran Bale sebagai Batman pun terus berlanjut. Ia kembali memerankan karakter tersebut di dua film sekuelnya yaitu The Dark Knight dan The Dark Knight Rises.

Advertisements

Setelah trilogi Batman garapan Christopher Nolan berakhir, Bale tidak pernah lagi memerankan superhero. Tetapi nih Geeks, tahun 2022 sepertinya menjadi tahun yang berbeda bagi Bale. Di tahun ini, Bale memerankan karakter yang sangat bertolak belakang dengan Batman. Yap, Bale memerankan seorang villain bernama Gorr the God Butcher. Ia merupakan villain utama di film Thor: Love and Thunder.

Peran Favorit Christian Bale di Film Superhero

Setelah Christian Bale merasakan suka dukanya berperan sebagai superhero dan villain, baru-baru ini Bale mengungkap peran mana yang ia sukai. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Screen Rant, Bale mengungkap bahwa ia lebih menyukai berperan sebagai villain. Menurutnya, berperan sebagai villain jauh lebih menyenangkan daripada menjadi superhero. Dan lagi, berperan sebagai villain lebih mudah.

Advertisements

“Mereka (menjadi villain) tidak hanya lebih menyenangkan, tetapi juga lebih mudah dimainkan. Karena semua orang terpesona dengan orang jahat kan? Setiap orang jahat muncul, tidak ada lagi yang melihat ke arah orang baik lagi. Semua mata akan tertuju pada orang jahat. Jadi memerankannya jauh lebih mudah” Ungkap Bale kepada Screen Rant.

Setelah tampil ciamik di film Thor: Love and Thunder, masih belum diketahui apakah nasib Gorr the God Butcher di MCU sudah berakhir atau tidak. Tetapi dengan ending “bahagia” bagi Gorr the God Butcher, sepertinya kisahnya telah berakhir. Bisa saja suatu saat nanti Marvel Studios akan kembali menghadirkan karakternya di film-film terbaru. Apalagi mereka sering memberikan kejutan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Bale kembali memerankan villain Gorr atau tidak.

Advertisements
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/