Inikah Jadwal Rilis GTA 6? GTA adalah salah satu judul game terbesar di dunia. Game tersebut memulai debut di tahun 1997, dan berhasil menarik perhatian para gamers di seluruh dunia. Setelah itulah beberapa game barunya dibuat. Yang terakhir adalah GTA V, yang rilis tahun 2011 lalu. Yap, sudah lebih dari 10 tahun Rockstar tidak membuat game baru GTA. Hingga detik ini, Rockstar pun masih konsisten membuat konten baru untuk GTA V. Mendengar aspirasi penggemar yang merasa bosan dengan GTA V, Rockstar akhirnya mulai bergerak kembali.

Pada awal tahun kemarin, Rockstar sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggarap GTA 6. Rockstar hanya mengumumkan pembuatan gamenya, tanpa memberikan informasi lainnya terkait game tersebut. Sudah banyak rumor yang bermunculan tentang gamenya. Salah satu rumornya menyebut bahwa GTA 6 akan mengambil latar tempat di Vice City. Adalagi rumor yang menyebut bahwa karakter utama dalam gamenya adalah Wanita.

Rumor Jadwal Rilis GTA 6

Nah baru-baru ini, muncul lagi sebuah rumor baru. Rumor terbaru datang dari seorang pengguna Twitter bernama Adrien Perea. Ia mengatakan bahwa GTA 6 akan rilis pada tahun 2025. Sebelumnya, Perea sendiri sudah membocorkan beberapa informasi seperti tertundanya Forspoken, tanggal rilis Skull and Bones, dan update terbaru Cyberpunk 2077, dan semua yang Perea ungkap terbukti tepat. Yang harus menjadi catatan, jadwal rilis GTA 6 yang Perea ungkap bisa jadi keliru, dan kita harus menganggapnya sebagai rumor.

Tahun 2025 tentunya menjadi tahun yang potensial untuk GTA 6. Pasalnya, pengguna PlayStation 5 dan Xbox Series X/S kemungkinan akan meningkat pesat. Di Tahun tersebut, sepertinya sudah banyak pengguna konsol yang beralih ke generasi terbaru. Masih belum diketahui Geeks apakah gamenya nantiĀ akan juga tersedia di konsol generasi lawas atau tidak. Tetapi melihat keterbatasan hardware PS4 dan Xbox One, bisa jadi Rockstar akan melewatkannya, dan memilih merilis gamenya khusus untuk konsol generasi baru dan PC.

Sebagai game besar, maka tentu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengembangkan gamenya. Maka sangat masuk akal jika gamenya rilis di tahun 2025. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah gamenya rilis di tahun tersebut atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/