Trailer Loki Season 2 bocor, Kang jadi ancaman serius. Loki adalah serial live action MCU pertama yang sudah terkonfirmasi akan mendapatkan season kedua. Tayang pada tahun 2021 lalu, season perdananya bercerita tentang petualangan Loki (Tom Hiddleston) bersama organisasi penjaga Sacred Timeline, Time Variance Authority. Di mana akhirnya dia bertemu sejumlah sekutu menarik, termasuk Mobius (Owen Wilson) dan varian wanitanya Silvie (Sophia Di Martino). Ending dari season 1 sendiri, telah menjadi awal kemunculan mengejutkan dari Multiverse di MCU.

Karena banyaknya misteri yang masih menggantung di ending Loki season 1, tidak aneh jika Marvel Studios langsung mengonfirmasi season keduanya. Apalagi banyak penggemar yang penasaran dengan nasib Loki, setelah Silvie membunuh He Who Remains (Jonathan Majors), penguasa Sacred Timeline yang juga varian Kang. Di adegan terakhirnya, Loki terlihat kembali ke markas TVA, di mana patung Time-Keepers telah berubah menjadi patung Kang. Menariknya, ‘kunci jawaban’ untuk misteri tersebut telah terungkap melalui trailer Loki season 2 yang baru saja bocor di media sosial!

Kang Kembali Mengancam di Trailer Loki Season 2

Sebelumnya Marvel Studios memang telah merilis trailer Loki season 2 secara tertutup di acara D23. Sekarang bocoran trailer tersebut telah menyebar di media sosial dan cukup viral di TikTok. Bagi yang penasaran, kalian bisa langsung melihat bocorannya di sini. Trailernya sendiri dibuka dengan kembalinya sang God of Mischief yang tubuhnya mengalami glitch karena berada di timeline yang tidak seharusnya. Dalam potongan adegan lain dia terlihat mendobrak tembok TVA dengan kekuatan sihir, untuk memperlihatkan ukiran wajah Kang kepada Mobius.

Selanjutnya, Loki juga terlihat kembali melakukan berbagai misi time travel di multiverse bersama Mobius. Sambil tetap berusaha memperingatkan semua orang bahwa Kang adalah ancaman yang sebenarnya dan kekuatannya terus bertambah. Meskipun Kang tidak menampakan batang hidungnya di bocoran trailer ini, bukan tidak mungkin dia akan kembali sebagai antagonis di season 2 nanti, setidaknya salah satu variannya.

Selain mengungkap potongan adegan dari season 2, bocoran ini juga secara tidak langsung telah mengonfirmasi keterlibatan sejumlah karakter menarik. Termasuk kembalinya Silvie dan Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw), yang sempat menghilang di ending season 1 Begitu juga Miss Minute (Tara Strong), Casey (Eugene Cordero) dan karakter baru dari aktor Ke Huy Quan. Semoga saja Marvel Studios segera merilis trailernya secara publik ya, Geeks. Serial Loki season 2 sendiri rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang.