Baru-baru ini, HBO merilis beberapa gambar yang memperlihatkan House of the Dragon episode 6. Tidak seperti episode-episode sebelumnya, di episode 6, ada perubahan besar yang terjadi dalam seriesnya. Yap, seriesnya menyertakan timeskip yang cukup panjang dan sekarang, para karakter sudah tumbuh semakin dewasa. Masih belum diketahui Geeks berapa tahun timeskip yang terjadi dari episode kelima dan keenam, tetapi melihat Aegon yang sudah menjadi remaja, bisa jadi timeskip nya terjadi selama belasan tahun.

Nah karena sekarang para karakter sudah beranjak dewasa, ada beberapa pemeran lama di House of the Dragon yang harus tergantikan dengan pemeran baru, yang usianya jauh lebih tua. Siapa saja para pemeran baru di House of the Dragon? Dan siapa saja karakter yang mereka perankan? Simak berikut ini Geeks!

Emma D’Arcy Pemeran Baru Rhaenyra

Rhaenyra adalah putri kesayangan Raja Viserys. Viserys memilihnya sebagai penerus di Iron Throne, yang berarti Rhaenyra akan menjadi ratu pertama yang memimpin Seven Kingdoms. Namun takdir berkata lain. Tradisi menyatakan bahwa hanya laki-laki yang boleh memerintah. Maka, sulit bagi Rhaenyra terpilih sebagai ratu baru menggantikan sang ayah. Apalagi, Rhaenyra harus berhadapan dengan beberapa pesaingnya dalam memperebutkan kursi Iron Throne, seperti sang adik, Aegon dan pamannya, Daemon, yang sepertinya masih mengincar Iron Throne.

Karakter Rhaenyra versi muda diperankan oleh Milly Alcock. Tetapi karena di episode keenam Rhaenyra beranjak dewasa, karakternya tidak lagi Alcock perankan. Alcock bertukar peran dengan Emma D’Arcy, yang berarti D’Arcy bakal memerankan Rhaenyra versi dewasa. Nama Emma D’Arcy sendiri sebenarnya masih terbilang baru di industri pertelevisian. Series terbesar yang pernah ia bintangi adalah Wanderlust yang rilis tahun 2018 lalu.

Olivia Cooke Pemeran Baru Alicent Hightower

Sebagai anak Ser Otto Hightower, Lady Alicent menghabiskan sebagian besar waktunya di istana kerajaan. Yap, Ser Otto Hightower adalah tangan kanan alias penasihat raja, sebelum akhirnya Viserys memecatnya. Tapi beruntung, sebelum Otto keluar dari kerajaan, anaknya berhasil menikahi sang raja, Viserys. Pernikahan Alicent dengan Viserys berhasil menghasilkan seorang anak bernama Aegon, yang terlahir menjadi pesaing terbesar Rhaenyra dalam memperebutkan Iron Throne.

Awalnya, Alicent berteman baik dengan Rhaenyra, tetapi kemudian hubungan pertemanan mereka teruji ketika Alicent menjadi ibu tiri Rhaenyra. Bahkan sekarang, Alicent tampak berambisi membantu anaknya, Aegon, merebutkan tahta Iron Throne. Nah di episode keenam, karakter Alicent tidak lagi Emily Carey perankan, melain oleh Olivia Cooke. Sama seperti Rhaenyra, kini Alicent bertrasnformasi menjadi sosok yang lebih dewasa.

John Macmillan Pemeran Baru Laenor Velaryon

Ser Laenor Velaryon adalah anak Lord Corlys Velaryon dan Rhaenys Targaryen. Dialah sosok yang akan mewarisi Driftmark dan gelar Lord of the Tides. Karena klan Velaryon memiliki pengaruh yang sangat besar, maka sangat wajar jika Viserys kekeuh menikahkan Laenor dengan Rhaenyra. Pada awalnya, Rhaenyra menolak pernikahannya dengan Laenor, tetapi setelah mereka menjalin kesepakatan rahasia, akhirnya mereka berdua bersedia.

Dan di episode kelima, kita bisa melihat bagaimana Laeno dan Rhaenyra menikah, yang berarti menggabungkan dua kekuatan klan terbesar, Targaryen dan Velaryon.
Di episode keenam, karakter Laenor Velaryon beranjak dewasa. Jika sebelumnya karakternya Theo Nate perankan, maka di episode 6 karakternya akan diperankan John Macmillan. Masih belum ada yang tahu apakah pernikahan Laenor Velaryon dan Rhaenyra akan bertahan lama atau tidak.

Savannah Steyn Pemeran Baru Laena Velaryon

Laena Velaryon adalah adik Laenor Velaryon, yang berarti Laena merupakan anak kandung Coryls Velaryon dan Rhaenys Targaryen. Di episode keenam nanti, Laena Velaryon sepertinya akan menjadi istri Daemon. Menariknya nih Geeks, ketika Laena masih kecil, raja Viserys pernah dijodohkan dengannya. Tetapi kemudian Viserys menolak dan lebih memilih Alicent sebagai istrinya. Masih belum diketahui Geeks apakah Daemon benar-benar mencintai Laena, atau itu hanya akal-akalannya untuk mendapatkan tambahan pasukan klan Velaryon.

Nah dalam episode keenam, peran Nova Fouellis-Mose akan digantikan oleh Savannah Steyn. Savannah Steyn akan memerankan karakter Laena yang lebih dewasa dari sebelumnya. Apakah nantinya Laena akan memiliki peran besar di series House of the Dragon atau tidak? Kita tunggu aja ya Geeks penampilannya nanti.

Itulah dia Geeks beberapa pemeran baru di series House of the Dragon. Berhubung kini para karakter sudah beranjak dewasa, para pemeran muda kini harus tersisihkan posisinya. Tetapi bisa jadi nantinya akan ada adegan flashback yang memperlihatkan versi muda dari masing-masing karakter. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan ceritanya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/