Tidak lama lagi, kita akan segera menyaksikan film terbaru Black Panther berjudul Black Panther: Wakanda Forever. Filmnya bakal rilis pada 11 November mendatang. Setelah meninggalnya Chadwick Boseman pada tahun 2020, ternyata Marvel Studios mempunyai rencana lain untuk sekuel film Black Panther tersebut. Alih-alih membatalkan filmnya setelah sang pemeran utama meninggal, Marvel Studios justru terus melanjutkan filmnya tanpa sang pemeran utama.

Masih belum diketahui secara pasti siapa yang akan mengganti posisi T’Challa, yang sebelumnya Boseman perankan. Tetapi Marvel Studios akan memperkenalkan Black Panther baru. Dalam trailer filmnya yang rilis beberapa waktu lalu, memang belum terlihat siapa yang berada di balik kostum Black Panther. Salah satu sosok yang rumornya bakal menggantikan T’Challa sebagai Black Panther adalah Shuri.

Detail Kostum Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Namor - Greenscene.co.id

Namor - Greenscene.co.id

Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal dua bulan lagi, sekarang kita bisa melihat lebih dekat penampilan para karakter penting dalam Black Panther: Wakanda Forever. Baru-baru ini, majalah Empire membagikan cover yang memperlihatkan 3 karakter penting. Ketiga karakter itu adalah Shuri, Ramonda, dan sosok yang rumornya menjadi villain utama, Namor. Nah karena Shuri tampak berada di paling depan, cover tersebut seolah mengkonfirmasi bahwa Shuri yang menjadi karakter utamanya.

Terpilihnya Shuri sebagai pengganti T’Challa tentunya bukan tanpa alasan. Shuri adalah seorang putri dari Wakanda. Shuri juga berandil besar ketika T’Challa menjadi Black Panther, bahkan kostum Black Panthernya di desain langsung oleh Shuri. Di Marvel Comics, Shuri pun sudah beberapa kali menjadi Black Panther, menggantikan posisi sang kakak. Jika benar Shuri akan menjadi Black Panther baru, tentu saja ia mengemban tugas besar untuk melindungi Wakanda, termasuk melindunginya dari ancaman Namor.

Karena suatu alasan, Namor kemungkinan mulai menginvasi daratan, termasuk Wakanda. Dan tugas bagi Black Panther baru untuk menghentikannya. Lewat cover di atas, sekarang kita mengetahui bahwa Namor akan berbeda dari komik. Jika di komik Namor berasal dari Atlantis, tetapi di MCU, sepertinya ia berasal dari Amerika Selatan, tempat suku maya berasal. Kita tunggu aja ya Geeks pertarungan antara Black Panther baru dan Namor dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/