Flatman

Flatman adalah anggota kedua yang bergabung ke Great Lakes Avengers. Dalam tim tersebut, Mr. Immortal memilih Flatman untuk menjadi wakil ketua. Tapi pernah ada momen saat Flatman menjadi pemimpin Great Lake Avengers, yaitu saat Dinah Soar harus tewas melawan Maelstrom dan Mr. Immortal merasa bahwa ia telah kalah. Saat keterpurukan itulah Flatman maju dan menjadi pemimpin Great Lakes Avengers. Di masa kepemimpinannya, Flatman merekrut Squirrel Girl dan Monkey Joe di New York. Kekuatan Flatman sendiri mirip seperti Mr. Fantastic, di mana ia dapat memanjangkan atau memendekkan badannya.

Deadpool

Dalam Marvel Comics, ternyata Deadpool pernah bergabung dengan tim ini. Siapa yang tidak mengenal Deadpool? Karakter kocak ini awalnya adalah musuh Great Lakes Avengers. Tetapi kemudian, ia terpilih menjadi anggota cadangan tim ini. Deadpool memiliki kekuatan dahsyat seperti Healing Factor, kecepatan, dan kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Wajar saja dengan kemampuan tersebut ia menjadi anggota yang sangat berharga bagi Great Lakes Avengers. Tapi nih Geeks, Squirrel Girl pernah mengeluarkan Deadpool dari anggota, karena ketika itu Deadpool tidak bisa menjaga ucapannya.

Grasshopper

Anggota selanjutnya adalah Grasshopper. Sebenarnya, ada banyak karakter yang pernah menjadi Grasshopper, tetapi setiap karakter hanya menjadi Grasshopper secara singkat. Bahkan ada karakter yang menjadi Grasshopper selama 6 detik, setelah Zaran the Weapon Master membunuhnya. Di Marvel Comics, ada beberapa karakter yang pernah menjadi Grasshopper seperti Doug Taggert, Neil Shelton, dan beberapa nama lainnya. Saat bersama Great Lakes Avengers, Grasshopper pernah melakukan pertarungan melawan tentara bayaran Batroc’s Brigade, yang Maelstrom sewa.

Dinah Soar

Salah satu anggota paling unik di Great Lake Avengers adalah Dinah Soar. Pasalnya, ia tidak dapat berbicara bahasa inggris. Satu-satunya anggota lain yang mengerti perkataan  Soar adalah Mr. Immortal. Tetapi di balik kekurangannya tersebut, Soar menyimpan kekuatan unik di mana ia mampu menggunakan kemampuan batinnya untuk menenangkan amarah Mr. Immortal setiap dia hidup kembali. Menariknya, Soar berasal dari Savage Land. Tetapi, Soar tidak pernah terkonfirmasi sebagai mutan atau alien. Setelah meninggalkan Savage Land, ia lantas menjadi anggota Great Lakes Avengers.

Itulah dia Geeks penjelasan singkat mengenai Great Lakes Avengers dan para anggotanya. Dengan kemunculan Mr. Immortal di series She-Hulk, besar kemungkinan tidak lama lagi Marvel Studios akan mengenalkan tim ini di MCU. Kita tunggu aja ya apakah mereka akan muncul atau tidak.

1
2
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/