Power Rangers adalah waralaba superhero live action Amerika yang mengadaptasi tokusatsu Super Sentai dari Jepang. Dengan serial pertamanya yang berjudul Power Rangers Mighty Morphin, waralabanya telah berhasil memperkenalkan Power Rangers secara lebih luas ke seluruh dunia. Tanpa terkecuali di Indonesia yang sempat menjadi tontonan anak 90-an. Sekarang, tidak sedikit penggemar yang mengantisipasi bagaimana kelanjutan waralaba Power Rangers, khususnya di era superhero seperti sekarang ini. Film Power Rangers

Pada bulan November tahun lalu, Entertainment One sempat mengumumkan bahwa Power Rangers Cinematic Universe baru akan mendapatkan reboot di Netflix. Hal tersebut merupakan perpanjangan kerja sama antara Netflix dan Entertainment One, selaku perusahaan hiburan yang saat ini menaungi waralaba Power Rangers. Tidak sedikit penggemar yang menyambut baik ide tersebut. Sayangnya, sejak saat itu tidak pernah terdengar lagi kabar pembaruan terkait proyeknya, setidaknya sampai hari ini.

Zordon Akan Kembali di Film dan Series Reboot Power Ranger

Film Power Rangers Baru Bocorkan Kemunculan Tokoh Klasik!, Greenscene

Seorang jurnalis bernama Jinsaku baru saja membagikan kabar pembaruan terkait proyek reboot film dan series Power Rangers. Dalam twitnya, dia menuliskan sejumlah bocoran yang sepertinya akan membuat para penggemar senang. Yang pertama dia mengklaim bahwa tim Power Rangers yang muncul di filmnya nanti akan muncul juga di serialnya. Di mana nuansa dari kedua proyek tersebut akan mirip seperti film Power Rangers 2017 yang terasa lebih dewasa. Sayangnya, tim yang akan hadir nanti bukanlah Power Rangers Mighty Morphin seperti rumor yang selama ini beredar.

Walaupun begitu, menurut Jinsaku yang didukung oleh situs The Illumerdi, Zordon dan Alpha 5 berpotensi menjadi mentor bagi tim Power Rangers nanti. Zordon sendiri adalah mantan Ranger Merah yang akhirnya bergabung dengan Morphin Grid, setelah tubuhnya hancur saat mencoba mengalahkan Rita Repulsa. Di serial Mighty Morphin, dia bertindak langsung sebagai mentor bagi para Power Rangers, bersama robot bernama Alpha 5.

Dengan terungkapnya kabar pembaruan ini, setidaknya penggemar sudah tidak perlu lagi khawatir dengan nasib waralaba Power Rangers. Karena tampaknya pengembangan proyeknya masih berjalan sampai sekarang. Tinggal menunggu waktu sampai akhirnya proyek ini memasuki tahap produksi, di mana nantinya kemungkinan akan ada lebih banyak lagi informasi mengenai film dan serial reboot Power Rangers ini. Kita nantikan saja ya, Geeks.