Setelah sempat membuat penggemar penasaran, akhirnya film reboot Hellraiser siap menghibur penggemar di saluran streaming Hulu. Jauh sebelum reboot kali ini Hellraiser sebenarnya sudah cukup populer di kalangan penggemar pop culture horor. Dengan karakter ikoniknya, seorang pemimpin Cenobite bernama Pinhead, Hellraiser pertama kali tayang pada tahun 1987. Fokus utama ceritanya adalah tentang sekelompok iblis Cenobite dari alam gaib yang mencari mangsa di muka Bumi.

Kengerian Hellraiser akan segera kita rasakan kembali di film reboot garapan sutradara David Bruckner. Untuk pemerannya sendiri, film ini telah menggaet sejumlah aktor berbakat, termasuk aktris Jamie Clayton sebagai karakter Pinhead. Tidak ketinggalan juga, Odessa A’zion sebagai Riley, bersama Brandon Flynn, Drew Starkey, Adam Faison, dan masih banyak lagi. Menjelang perilisan filmnya yang tinggal menghitung hari, 20th Century Studios baru saja merilis trailernya di saluran Youtube resmi mereka.

Kemunculan Para Cenobite Mengerikan di Trailer Hellraiser

Simak Trailer Reboot Hellraiser yang Mengerikan!, Greenscene

Pembukaan dari trailer reboot Hellraiser ini kembali memperlihatkan kotak puzzle misterius yang dapat memanggil para Cenobite, yaitu Lament Configuration yang dapat membuat orang penasaran untuk memecahkannya. Mirisnya, rasa penasaran tersebut justru akan terbayar dengan pengalaman mengerikan dengan kemunculan Cenobite dan serangkaian peristiwa mengerikan lainnya. Kalian bisa merasakan langsung kengerian trailernya di sini.

Sebagai daya tarik utama filmnya, Pinhead terlihat dengan sangat jelas di cuplikan trailernya. Yang lebih mengerikannya lagi, dia tidak muncul sendirian, melainkan bersama Cenobite lainnya. Termasuk The Mask, Cenobite baru yang di tubuhnya terdapat banyak kawat dan luka menganga. Ada lebih banyak Cenobite lain yang sulit untuk kita identifikasi karena muncul sekilas. Namun, yang pasti kalian bisa menyaksikannya secara penuh saat filmnya tayang nanti.

Mengingat bulan depan adalah musimnya Halloween, cukup masuk akal mengapa film reboot Hellraiser tayang pada bulan Oktober besok. Tentunya bagi penyuka film horor yang penuh dengan darah dan adegan mengerikan, film ini sangat cocok untuk kalian. Jangan lewatkan aksi mengerikan Pinhead dan para Cenobite lainnya, di film reboot Hellraiser yang akan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober nanti.