Cara nonton One Piece: Red. Setelah sekian lama dinantikan oleh para penggemar di Indonesia, akhirnya film terbaru dari franchise One Piece yaitu One Piece Film: Red resmi tayang di Indonesia pada hari ini. Seperti yang kita ketahui, Red menjadi proyek layar lebar terbaru dari Oda Sensei. Ini menjadi sesuatu yang berbeda, karena Oda Sensei banyak terlibat langsung dalam proses produksinya. Selain itu, yang juga menarik adalah bagaimana ada banyak hal baru yang muncul di filmnya.

Misalnya, tema tentang musikal atau musik yang merupakan sesuatu yang berbeda dari film-film sebelumnya. Kemudian, sosok karakter utama baru yang Oda hadirkan dalam ceritanya yang tidak lain adalah Uta. Dan yang menarik adalah munculnya informasi bahwa Uta merupakan anak dari Shanks. Kepopuleran dan kesuksesan filmnya sudah terbukti dengan menjadi film dengan raihan pendapatan paling besar.

Tutorial Membeli Tiket One Piece: Red di CGV dan Tix

One Piece: Red Tayang Hari ini, Begini Cara Nontonnya!, Greenscene

Setelah sempat diragukan penayangannya di Indonesia, akhirnya para fans pun mendapatkan kepastian bahwa film One Piece: Red jadi tayang di Indonesia terhitung mulai hari ini. Dan bioskop CGV menjadi salah satu bioskop yang menayangkan filmnya. Animo para fans One Piece terhadap film ini pun sangat luar biasa, di mana sudah sejak lama mereka menantikan informasi penayangan filmnya di Indonesia.

Bagaimana kemudian Geeks bisa membeli tiketnya? Berikut adalah caranya:

  • Untuk pembelian secara daring, Geeks bisa melakukannya melalui aplikasi CGV atau Tix di gawai kalian atau mengakses website resminya.
  • Setelah melakukan registrasi dan berhasil masuk, Geeks bisa langsung memesan tiket One Piece Film: Red untuk tanggal 21 September 2022. Atau bisa juga Geeks melakukan pemesanan untuk tanggal lainnya. Untuk jam penayangannya, bisa Geeks tentukan sendiri.
  • Setelah memilih posisi duduk saat berada di dalam teater dan berapa jumlah kursi yang dipesan, Geeks bisa langsung melakukan pembayaran.
  • Metode pembayarannya sendiri beragam, bisa melalui transfer bank atau melalui dompet digital.
  • Setelah semua langkah selesai, maka Geeks sudah siap untuk melakukan penukaran di bioskop.
  • Geeks hanya perlu mencetak kode tiket yang sudah terpesan sebelumnya dan film pun siap untuk Geeks tonton.