Ini kostum perpisahan The Flash di Season 9. Pada bulan Maret lalu, saluran The CW telah mengonfirmasi bahwa season kesembilan The Flash akan menjadi season terakhir dari serialnya. Tayang perdana pada tahun 2014, serial The Flash sendiri telah menghibur penggemarnya selama kurang lebih delapan tahun. Sebagai bagian dari Arrowverse, ceritanya berfokus pada karakter Barry Allen yang menjadi seorang speedster bernama Flash setelah tersambar petir. Karakter ikonik dari aktor Grant Gustin ini adalah salah satu versi Flash yang sangat penggemar cintai.

Selain Gustin, serial ini juga telah melibatkan sejumlah aktor berbakat yang telah berhasil menghidupkan serialnya, setidaknya sampai saat ini. Termasuk Candice Patton sebagai Iris West-Allen, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow/Killer Frost, dan Jesse L. Martin sebagai Joe West. Adapun karakter speedster yang telah muncul di serial ini terbilang jauh lebih banyak dari DCEU. Seperti Flash, Kid Flash, Reverse Flash, Jeese Quick, Godspeed, dan masih banyak lagi. Dengan produksi season kesembilan yang tengah berlangsung, penggemar hanya tinggal menunggu sampai The Flash season terakhir rilis.

Grant Gustin Bagikan Foto Kostum terakhir The Flash

Ini Kostum Perpisahan The Flash di Season 9!, Greenscene

Baru-baru ini melalui story Instagram pribadinya, Grant Gustin membagikan foto dirinya yang tengah mengenakan kostum Flash. Foto ini berhasil membuat para penggemar tersentuh sekaligus bersedih. Karena seperti yang kita tahu, Gustin akan mengenakan kostum ini untuk yang terakhir kalinya sebelum serial The Flash selesai dengan season kesembilannya nanti.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, kostum yang Gustin kenakan tersebut adalah kostum ikonik Flash yang berwarna merah dengan aksen emas di beberapa bagiannya. Di season terakhir nanti, Gustin akan kembali beradu akting dengan Patton dan Panabaker. Aktor lainnya yang sudah terkonfirmasi akan terlibat di season 9 adalah Danielle Nicolet sebagai Cecile Horton, Kayla Compton sebagai Allegra Garcia, dan Brandon McKnight sebagai Chester P. Runk.

Terlepas dari perannya di serial The Flash yang akan berakhir, tidak sedikit juga penggemar yang berharap Gustin bisa menggantikan peran Ezra Miller sebagai Flash di DCEU. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian setuju jika Gustin muncul di DCEU? Apa pun takdirnya nanti, kita nantikan saja penampilan terakhir Gustin di serial The Flash season 9 yang diharapkan untuk tayang pada tahun 2023 mendatang.