Dwayne Johnson tampil sangar di poster Black Adam. Bulan depan, Warner Bros. dan DC Film akan segera menayangkan film DCEU terbarunya yang berjudul Black Adam. Di mana mega bintang Dwayne Johnson untuk pertama kalinya akan berperan sebagai seorang manusia super DC. Yaitu Teth-Adam alias Black Adam yang kabarnya akan mengubah hierarki kekuatan semesta DC. Tidak sedikit penggemar yang percaya dengan pernyataan tersebut, karena faktanya Black Adam memang terkenal sangat powerful dan juga bengis.

Selain Johnson, film garapan sutradara Jaume Collet-Serra ini juga melibatkan para aktor yang nantinya akan berperan sebagai anggota Justice Society. Termasuk Aldis Hodge sebagia Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate. Tidak ketinggalan juga aktor Marwan Kenzari yang akan berperan sebagai villain utama di filmnya, yaitu Sabbac, Menjelang perilisan filmnya, WB baru saja membagikan poster terbaru yang memperlihatkan karakter Black Adam dari Johnson tengah duduk di sebuah singgasana.

Black Adam Tampak Sangar di Singgasananya

Dwayne Johnson Tampil Sangar di Poster Black Adam!, Greenscene

Poster terbaru ini terbilang cukup sederhana jika kita bandingkan dengan poster-poster sebelumnya yang lebih ramai. Dalam poster kali ini Black Adam terlihat tengah sendirian sambil memberikan tatapan tajam. Senada dengan pernyataan Johnson sebelumnya, yang mengatakan bahwa hierarki kekuatan di semesta DC akan berubah. Poster ini juga memperlihatkan tagline baru yang bertuliskan ‘The Time of Heroes Is Over‘. Yang artinya era dari para pahlawan telah berakhir.

Tagline baru ini seakan menegaskan bahwa Black Adam bukanlah seorang superhero seperti para anggota Justice League atau Justice Society. Beberapa waktu lalu Johnson juga pernah mengatakan bahwa karakternya ini adalah sosok yang akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya. Terlepas dari baik atau buruk tujuannya, Black Adam tidak akan segan-segan membunuh siapa pun yang menghalanginya.

Berdasarkan plot resminya, nantinya Black Adam akan bekerja sama dengan para anggota Justice Society untuk mengalahkan Sabac. Namun, mengingat Black Adam bukanlah pahlawan, dia juga dapat menjadi ancaman bagi Justice Society. Hal tersebut dapat kita lihat juga di trailernya, di mana Black Adam terlihat bertarung melawan para anggota Justice Society. Makin tidak sabar ‘kan? Film Black Adam sendiri akan segera tayang di bioskop pada tanggal 21 Oktober. Kita nantikan saya keseruannya ya, Geeks.