War Machine adalah salah satu karakter populer Marvel yang telah melakukan debutnya sejak MCU pertama kali berdiri. Superhero bernama asli James Rhodes alias Rhodey ini debut di MCU melalui film Iron Man sebagai sahabat Tony Stark. Di film Iron Man 2 dia akhirnya mendapatkan armornya sendiri dan menjadi superhero baru bernama War Machine. Di mana sampai detik ini ada sejumlah armor berbeda yang pernah dia pakai, termasuk armor Iron Patriot.

Sekarang, setelah kemunculan terakhirnya di film Avengers: Endgame, banyak yang bertanya-tanya kapan War Machine akan kembali. Apalagi dengan kematian Tony di ending Endgame, tidak sedikit penggemar yang berharap dia bisa menggantikan peran Iron Man selanjutnya. Menariknya, karakter dari Don Cheadle ini telah terkonfirmasi akan melakukan comeback-nya di Multiverse Saga. Tepatnya melalui berbagai serial mendatang yang saat ini tengah penggemar antisipasi, yaitu Secret Invasion dan Armor Wars.

War Machine Akan Kembali Dengan Armor Baru

Marvel Konfirmasi Armor Baru War Machine di MCU!, Greenscene

Dalam acara D23 (via The Direct) yang berlangsung beberapa waktu lalu, Marvel Studios telah membagikan sejumlah kabar pembaruan yang cukup menarik. Salah satunya adalah gambaran tentang kembalinya War Machine di deskripsi serial Armor Wars. Studio mengungkapkan bahwa para penggemar nantinya akan melihat sisi baru karakter dari Cheadle ini. Di mana dia akan mengenakan armor baru yang akan menyesuaikan dengan judul serialnya.

“Para penggemar Rhodey akan melihat sudut pandang baru dari karakternya. Dengan mempertimbangkan judul serialnya, para penonton juga dapat menantikan kostum baru dari sang pahlawan, dengan sejumlah tipe armor yang berbeda,” tulis Marvel Studios di deskripsi Armor Wars.

Cheadle sendiri sempat mengonfirmasi bahwa serial Armor Wars akan mengambil materi langsung dari komik aslinya yang rilis pada tahun 80-an. Di mana premis utamanya akan memperlihatkan petualangan Rhodey yang mencoba melacak teknologi curian milik Tony Stark. Berdasarkan hal tersebut bukan tidak mungkin nantinya Rhodey akan mengenakan armor yang lebih canggih dari sebelumnya agar bisa mencapai tujuannya. Sayangnya, karena Armor Wars baru akan memulai syutingnya pada tahun depan, untuk sekarang kita hanya bisa menunggu perkembangan kabar selanjutnya.