Madame Web adalah salah satu film spinoff Spider-Man yang merupakan bagian dari semesta Marvel ciptaan Sony. Sesuai dengan judulnya, filmnya sendiri akan bercerita tentang petualangan live action Madame Web dari aktris Dakota Johnson. Di Marvel Comics sendiri, Madame Web adalah seorang peramal yang kemampuan psikisnya mampu mengakses ‘dunia laba-laba’ Marvel.

Sejauh ini masih minim sekali informasi mengenai plot film Madame Web. Namun, sejumlah aktor berbakat sudah terkonfirmasi akan memeriahkan film garapan sutradara S. J. Clarkson ini. Termasuk Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Emma Roberts, Mike Epps, Adam Scott, dan masih banyak lagi. Syuting dari filmnya sendiri saat ini tengah berlangsung di Amerika, khususnya kota New York. Hal tersebut terlihat dari beberapa bocoran foto dari lokasi syuting yang belakangan ini tersebar di media sosial.

Adegan Aksi Madame Web Libatkan Ambulans

Bocoran Adegan Aksi di Film Madame Web!, Greenscene

Bocoran video terbaru dari lokasi syuting Madame Web ini bisa kalian lihat langsung di sini. Berdasarkan video berdurasi enam detik yang Craig Semon bagikan di Twitter, terungkap bahwa ada sebuah adegan yang melibatkan ambulans di film Madame Web. “[Adegan] ambulans tersebut tengah direkam oleh mobil SUV yang dilengkapi kamera,” twit Semon untuk memperjelas adegan di videonya.

Dalam beberapa bocoran foto sebelumnya, seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, aktris Dakota Johnson memang sempat terlihat mengenakan pakaian paramedis. Jadi ada kemungkinan dalam adegan tersebut, Madame Web tengah berada di dalam ambulansnya. Mungkin dia tengah menuju ke suatu tempat kecelakaan untuk bertindak sebagai paramedis di Kota New York.

Berdasarkan apa yang terlihat di bocoran terbaru ini sedikitnya telah terungkap bahwa film Madame Web juga akan mengekplorasi pekerjaan karakter utamanya sebagai seorang paramedis. Di mana hal ini tidak pernah Marvel ceritakan di komiknya, mungkin Sony sengaja memasukan elemen ini agar kisahnya terasa lebih segar. Setelah kembali mengalami penundaan beberapa waktu lalu, saat ini film Madame Web terjadwal untuk tayang pada 16 Februari 2024 mendatang.