Home OTAKU OTAKU FEATURES Boruto: 7 Karakter Ini Gagal Jadi Hokage!

Boruto: 7 Karakter Ini Gagal Jadi Hokage!

Fugaku Uchiha

Fugaku adalah ayah kandung dari Sasuke dan Itachi. Dia merupakan pemimpin klan terakhir Uchiha dan juga merupakan seorang ninja Konoha yang sangat jenius. Fugaku dianggap setara dengan Minato pada masa itu, sehingga dia juga sempat menjadi kandidat Hokage Keempat mewakili klan Uchiha. Jika seandainya Fugaku jadi Hokage saat itu, maka dia akan menjadi Hokage pertama yang berasal dari klan Uchiha.

Sayangnya, karena saat itu nama klan Uchiha sangat ditakuti oleh warga desa Konoha, akhirnya dukungan kepada Fugaku secara perlahan surut. Sejak saat itu juga pada akhirnya klan Uchiha menjadi sangat membenci pemerintahan Konoha. Mereka juga sempat akan melakukan kudeta. Perpecahan ini yang membuat Itachi mengambil keputusan tersulit dalam hidupnya yaitu membunuh semua anggota klan Uchiha, dan kemudian menjadi seorang ninja buronan.

Madara Uchiha

Saat pertama kali Konoha berdiri, Hashirama awalnya mencalonkan Madara sebagai calon Hokage yang ideal. Alasannya agar semua warga desa Konoha mulai bisa mempercayai Uchiha dan Madara sebagai salah satu bagian dari klan Konoha yang sah. Namun, sayangnya, Tobirama mencegah hal itu terjadi. Dia beralasan bahwa Madara akan menyalahgunakan kekuasaanya. Oleh sebab itu Madara Uchiha gagal menjadi Hokage.

Madara yang mendengar hal itu merasa sangat terkejut dan kecewa, sebab masih ada beberapa orang yang masih belum bisa memaafkan dosanya di masa lalu. Oleh sebab itu, Madara menjadi lebih jahat dan berniat untuk menghancurkan apa pun dan membuat semua orang berada di dalam Mugen Tsukuyomi dan berimajinasi selamanya.

Sasuke Uchiha

Sasuke awalnya adalah karakter yang tidak ingin menjadi Hokage. Namun, setelah mengetahui kebenaran mengenai Itachi, dan pentingnya Desa Konoha dan dunia Shinobi, Sasuke memutuskan untuk menjadi seorang Hokage di Perang Dunia Ninja Keempat. Tentu ini menjadi sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan banyak pihak. Sebab saat itu, dia masih berstatus ninja buron dan diincar banyak orang.

Namun, setelah keadaan membaik, dia sadar bahwa untuk menjadi Hokage tidak mudah. Selain itu dia juga menyadari bahwa telah banyak dosa yang telah dia lakukan di masa lalu, sehingga Sasuke merasa perlu menebusnya terlebih dahulu, sebelum akhirnya hidup tenang di Konoha bersama dengan keluarga kecilnya. Meskipun begitu, Sasuke sendiri saat ini menjadi Hokage bayangan bagi Naruto.

Hokage merupakan jabatan tertinggi dalam semesta Narutodan BorutoJabatan Hokage telah menjadi bahan rebutan banyak pihak. Namun, ada beberapa karakter yang ingin menjadi seorang Hokage, namun gagal menjadi Hokage. Mungkin ada hikmah yang muncul dengan mereka yang tidak jadi menduduki jabatan tersebut.

Exit mobile version