Boruto Chapter 73 akan kembali rilis pada pekan depan. Namun, seperti biasa, sebelum perilisan chapternya terdapat informasi mengenai berbagai poin penting yang ada di chapternya. Chapter sebelumnya sendiri menghadirkan momen di mana kita melihat kelanjutan dari momen kebersamaan Amado dan Eida serta Daemon.

Ketiganya nampak berada di negara Salju, dan mengaku butuh tiga hari untuk kembali ke Konoha. Di sisi lain, Amado sendiri meminta Shikamaru untuk bersiap menerima kedatangan Daemon dan Eida. Shikamaru sendiri sempat terkejut karena Amado begitu mendadak menginformasikan hal tersebut. Tetapi, dia kemudian mengingatkan bahwa Code adalah lawan yang akan mereka hadapi.

Amado menjelaskan bahwa Shikamaru membutuhkan Eida dan Daemon untuk bisa menang menghadapi Code. Inilah yang kemudian membuat sang shinobi akhirnya mau tidak mau menerima mereka bertiga. Di sisi lain, Code sendiri saat ini sedang mempersiapkan pasukannya. Pasukan Code tersebut tidaklah main-main. Dia membuat pasukannya sendiri yang terbuat dari pecahan Jyuubi.

Bocoran Boruto Chapter 73

Lalu, apa yang terjadi di Boruto chapter 73? Chapter ini dibuka dengan momen di mana kita melihat Team 7, Konohamaru, Shikamaru, dan Sumire berada di kantor Hokage. Shikamaru kemudian memberikan informasi penting kepada semuanya terkait dengan sosok Code dan ancamannya. Serta, tidak lupa juga dia memberi tahu tentang keberadaan Amado, Eida, dan Daemon.

Shikamaru menjelaskan bahwa Amado terpaksa harus melepaskan limiter Code saat sang villain menculiknya. Dan dia juga menjelaskan bahwa kini Eida dan Daemon tidak lagi bekerja sama dengan Code. Keduanya sekarang sedang menuju Konoha. Shikamaru pun kemudian memberikan misi kepada mereka dengan nama ‘Room-Sharing.’ Kawaki dan Boruto mendapatkan tugas untuk tinggal dan terus bersama dengan Eida.

Image

Hal ini karena keduanya sudah menjadi Otsutsuki, dan kekuatan Eida tidak akan berlaku kepada Otsutsuki. Mendengar hal tersebut, keduanya pun sangat terkejut. Shikamaru kemudian menjelaskan kepada Kawaki bahwa Eida jatuh cinta kepadanya. Mendengar hal itu, Eida pun tersipu malu dan jantungnya berdegup kencang. Saking kencangnya, Daemon yang tertidur di pangkuan Eida sampai terbangun dan heran dengan apa yang terjadi dengan kakaknya.

Eida juga bahkan tersipu malu dan dadanya kembali berdegup kencang saat dia mengetahui bahwa Kawaki (dan Boruto) akan terus bersamanya. Namun, Sarada kemudian memberikan penjelasan mengenai maksud dari misi tersebut. Saat mereka berdua tinggal bersama, Kawaki dan Boruto harus memperhatikan gerak-gerik mereka. Shikamaru pun mennambahkan bahwa untuk bisa memenangkan pertarungan melawan Code, mereka harus menjalin hubungan baik dengan Eida dan Daemon.

Shikamaru pun memperingatkan kepada Team 7 lainnya mengenai kekuatan atau kemampuan Eida, dan meminta mereka untuk ekstra waspada. Momen pun kemudian berpindah ke atap gedung Hokage. Nampak Sasuke dan Naruto sedang membahas mengenai rencana besar Shikamaru untuk melibatkan Boruto dalam misinya, di mana dia harus tinggal bersama Eida.

Kemunculan Momoshiki

Image

Momen puncak dari chapter ini adalah bagaimana kemudian Kawaki mampu melihat Momoshiki yang berada di samping Boruto. Di sisi lain, Sasuke pun mampu merasakan hawa keberadaan Otsutsuki tersebut. Sasuke mengaku bahwa dia mengalami pengalaman yang sama seperti ketika dia, Naruto, dan Boruto bertarung menghadapi Momoshiki. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.