Villain di film The Marvels terungkap. Marvel Studios memastikan sekuel kedua Captain Marvel yang berjudul The Marvels akan rilis pada bulan Juli tahun 2023 mendatang. Film ini tidak hanya menampilkan kembali Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, tetapi juga mengajak lagi Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel.

Pada acara D23 Expo 2022 yang telah usai beberapa waktu lalu, Marvel Studios secara eksklusif merilis trailer perdana The Marvels kepada para penggemar yang telah datang. Namun karena eksklusif, trailernya sama sekali tidak rilis untuk publik. Sementara itu, kabar terbaru yang beredar saat ini mengatakan jika tampilan awal villain dalam film tersebut sudah mulai terungkap, lewat trailer yang rilis secara eksklusif tersebut.

BACA JUGA: 5 Series Horror Terbaik Garapan The Marvels

Inilah Desain Kostum Villain The Marvels

Terungkap, Deskripsi Villain di Film The Marvels!, Greenscene

Menurut laporan dari SlashFilm, cuplikan eksklusif pada acara Disney D23 mengungkapkan bahwa tampilan villain wanita untuk The Marvels akan menggunakan senjata palu yang mirip dengan Ronan the Accuser dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 1. Sosok villain tersebut kemungkinannya bakal merujuk kepada karakter bernama Hala yang akan aktris Zawe Ashton perankan.

Pada komik Marvel, Hala adalah anggota The Accuser Corps, dan salah satu Kree yang berhasil selamat dari kehancuran Kekaisaran Kree. Oleh karena itu, sangat tidak mengherankan juga jika pada akhirnya penampilannya bakal serupa dengan Ronan. Hala termasuk salah satu villain yang cukup kuat, dan Carol Danvers, Kamala Khan, serta Monica Rambeau sepertinya bakal terlibat pertarungan dengannya. Selain itu, mereka juga akan melawan bangsa Kree.

BACA JUGA: Cara Jitu Kalahkan Pasukan Jyuubi!

Film The Marvels sendiri kemungkinannya juga bakal kembali menghadirkan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Lalu, film ini nampaknya akan memperlihatkan secara jelas keterlibatan organisasi SWORD (Sentient World Observation and Response Department). Mereka pertama kali muncul pada serial WandaVision. Saat ini para penggemar tentunya masih menunggu perilisan perdana untuk film The Marvels. Lewat penampilan Hala sebagai villain pada film ini, kita sepertinya akan melihat pertarungan dahsyat antara Carol melawan bangsa Kree.