Siapa pengganti Starlight di The Seven? Starlight adalah anggota tim superhero yang tergabung dalam kelompok Seven. Karakter ini sendiri mempunyai nama asli Annie January. Ia juga merupakan kekasih dari Hughie, salah satu anggota The Boys yang ingin menghancurkan Seven. Sepanjang tiga musim pertamanya, Starlight telah memainkan peran penting dalam keseluruhan cerita. Pada musim ketiga The Boys, Starlight sudah memutuskan masa depannya dengan keluar dari Seven. Lantas, siapakah yang akan menggantikan posisinya dalam kelompok tersebut?

BACA JUGA: Film ini Adaptasi Kasus Johnny Depp & Amber Heard

Vought Melakukan Audisi

Sekarang ini Starlight secara resmi menjadi bagian dari tim The Boys. Setelah keluar dari Seven, dia secara berani mengungkap beberapa rahasia kotor Vought, perusahaan besar yang memperkerjakan para superhero. Selama berada di dalam Vought, Starlight merasa jengah dengan sikap arogan Homelander. Dia juga menyadari bahwa Seven ternyata tidak seperti tim superhero yang selama ini ada dalam benaknya. Di sisi lain, Starlight merupakan superhero yang cukup kuat. Ia mampu menyerap tenaga listrik di sekitarnya, dan bisa menembakkan serangan cahaya dari kedua tangannya.

Dalam dunia The Boys, para superhero mendapatkan kekuatannya dengan menyuntikan serum super Compound V ke dalam tubuh mereka. Jadi, mereka sebenarnya mempunyai kekuatan hebat tersebut tidak secara alami. Serum Compound V tercipta dari seorang ilmuwan Jerman yang bernama Frederick Vought. Ia menggunakan serum tersebut selama Perang Dunia II untuk menciptakan tentara super Nazi.

Pada zaman modern ini, Vought masih terus memproduksi serum tersebut, dan terkadang juga mereka menjualnya ke para orang tua yang menginginkan anaknya memiliki kemampuan super. Selain itu, Vought ternyata mempunyai sebuah fasilitas rahasia, dan di tempat itu mereka melakukan beberapa eksperimen kepada manusia biasa untuk menjadi “pahlawan” yang bisa mereka kendalikan.

Oleh karena itu, sekarang ini kemungkinannya masih banyak orang-orang super yang tersebar di dunia The Boys. Sebagian diantara mereka keberadaannya mungkin sulit untuk terlacak oleh Vought. Tetapi, dengan keluarnya Starlight dari Seven, Vought dapat melakukan audisi, dan mengajak mereka untuk berani muncul serta bergabung bersama Homelander. Lalu, Vought juga bisa memilih sejumlah orang hasil eksperimen dari fasilitas rahasia mereka untuk dipertimbangkan masuk ke dalam Seven.

BACA JUGA: Kang the Conqueror Jadi Penguasa Quantum Realm?

 Seven Kedatangan Dua Superhero Baru

Selepas menjalani sejumlah pertarungan yang dahsyat, anggota Seven saat ini hanya tersisa tiga orang saja yakni Homelander, A-Train, dan The Deep. Beberapa anggota sebelumnya telah tewas seperti Stormfront, Black Noir,  dan Translucent. Meski telah kehilangan banyak anggota, saat ini Seven nampaknya akan kedatangan superhero baru pada musim keempat The Boys nanti.

Pada musim teranyar mendatang, kreator serial The Boys, Eric Kripke, memastikan bahwa dia akan menampilkan dua superhero baru yang bernama Firecracker, dan Sister Sage. Tetapi, mereka tersebut bukan berasal dalam dunia komik The Boys, dan merupakan karakter orisinal yang tercipta khusus untuk serialnya nanti. Masih belum ada detail yang pasti tentang peran yang akan mereka mainkan selama rangkaian episode musim keempat The Boys.

Keduanya juga belum dipastikan akan bergabung dengan Seven untuk menggantikan posisi Starlight. Bisa jadi, keduanya bakal melawan Homelander terlebih dahulu sebelum mereka benar-benar bisa bergabung dalam Seven. Firecracker dan Sister Sage sekarang menjadi karakter misterius, karena kita belum mengetahui keseluruhan latar belakangnya. Namun, kekuatan Firecracker nampaknya akan bersumber dari api seperti Human Torch, anggota Fantastic Four di Marvel. Selain itu, kekuatan Sister Sage mungkin ada hubungannya dengan telepati dan sihir.

Anak Homelander Jadi Anggota Seven?

Nama lain yang mungkin bisa menjadi kejutan untuk menggantikan posisi Starlight dalam kelompok Seven adalah sosok Ryan Butcher. Pada akhir musim ketiga The Boys, kita melihat bahwa Ryan telah memutuskan masa depannya dengan memilih bersama ayahnya, Homelander daripada Billy Butcher. Kepribadiannya pun sudah berubah sedikit kelam, dan ia juga nampak menikmati aksi pembunuhan yang dilakukan oleh ayahnya tersebut. Homelander bisa saja memulai menanamkan gagasan hebat Seven kepada Ryan sejak usia dini.

Homelander kemudian bakal melatih, dan berusaha mengeluarkan potensi kekuatan terbesar Ryan untuk mempersiapkannya bergabung dalam Seven. Pada saat itu, Ryan pun benar-benar berada dalam pengaruh Homelander sepenuhnya. Ketika waktunya sudah tepat, Homelander akan membawa Ryan untuk melaksanakan misi tertentu, dan memintanya melakukan sesuatu seperti apa yang ia lakukan.

BACA JUGA: Mengenal Supervillain di Film Captain America 4!

Nah, seperti itulah beberapa prediksi yang mungkin bakal terjadi dalam kelompok Seven pada musim keempat The Boys mendatang. Sekarang, Starlight sudah tidak lagi bersama Homelander, dan The Boys tentunya memiliki banyak pilihan untuk memperkenalkan anggota baru dalam Seven. Di sisi lain, bergabungnya Starlight dengan Billy Butcher akan membuat The Boys jauh lebih berbahaya. Mereka kemudian akan lebih bersiap untuk melawan Seven, dan juga para superhero lainnya.