Kasus antara Johnny Depp dan Amber Heard adalah kasus yang sangat viral beberapa tahun ke belakang. Mulai dari Heard yang menuduh Depp telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada tahun 2018 lalu. Sampai akhirnya Depp membalasnya dengan berbagai gugatan pencemaran nama baik yang persidangannya baru berlangsung pada awal tahun 2022. Di mana Deep akhirnya memenangkan persidangan beberapa waktu lalu dengan sejumlah denda yang pengadilan jatuhkan kepada Heard.

Sejarah Deep dan Heard sebenarnya bermula dengan baik-baik saja saat mereka bertemu di lokasi syuting film The Rum Diary pada tahun 2009 silam. Sebagai pasangan yang jatuh cinta di lokasi syuting, mereka akhirnya menikah pada tahun 2015. Meskipun hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahun saja, tetapi dampak terhadap kehidupan mereka cukup besar. Setelah bercerai pada tahun 2017 dan menjalani beberapa kali persidangan, sekarang Deep dan Heard harus mengalami kerugian besar, baik psikis maupun finansial.

BACA JUGA: Penampakan Xenomorph di Series Alien!

Adaptasi Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard

Film ini Adaptasi Kasus Johnny Depp & Amber Heard!, Greenscene

Baru-baru ini, Variety melaporkan kisah persidangan Johnny Depp dan Amber Heard ini akan mendapatkan adaptasi film berjudul Hot Take: The Depp/Heard Trial. Dalam laporan terbaru ini terungkap bahwa layanan streaming Tubi mulai mempercepat produksi filmnya. Dengan Sara Lohman yang akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Guy Nicolucci.

Untuk pemerannya sendiri, aktor Mark Hapka akan berperan sebagai Johnny Depp dan Megan Davis sebagai Amber Heard. Tidak ketinggalan juga aktor Melissa Marty sebagai pengacara Depp’ Camille Vasquez dan Mary Carrig sebagai pengacara Heard’ Elaine Bredehoft. Yang lebih menariknya lagi, film ini rencananya sudah bisa penggemar tonton di Tubi pada tanggal 30 September besok.

BACA JUGA: Ini Lineup Baru Avengers di MCU?

Meskipun produksinya terbilang sangat cepat, tetapi pihak Tubi berjanji bahwa filmnya tetap mereka kembangan dengan serius. Di mana film Hot Take: The Depp/Heard Trial akan berusaha menggambarkan kejadian yang sempat viral beberapa waktu lalu ini dengan sebagik mungkin. Mendengar laporan yang cukup mengejutkan ini tidak sedikit penggemar yang mengantisipasi film yang cukup unik ini.