Beberapa waktu lalu, Marvel Studios mengumumkan judul resmi Avengers 5. Film tersebut berjudul Avengers: The Kang Dynasty yang rencananya rilis bulan Mei 2025. Filmnya akan berada di phase 6, dan akan rilis di tahun yang sama dengan Avengers 6 alias Avengers: Secret Wars. Dengan begitu, ada dua film Avengers yang rilis tahun 2025, padahal biasanya, Marvel Studios hanya merilis satu film Avengers setahun, seperti yang terjadi pada Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Hingga saat ini, hanya aktor Jonathan Majors yang muncul di Avengers: The Kang Dynasty. Jonathan Majors kembali memerankan Kang the Conqueror, yang kabarnya menjadi villain utama di Multiverse Saga. Karakternya pertama kali debut di MCU lewat series Loki, dan Kang the Conqueror pun akan kembali dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Loki Season 2. Nah baru-baru ini, ada update terbaru tentang film Avengers: The Kang Dynasty.

Jeff Loveness Jadi Penulis Avengers 5!

Marvel Tunjuk Penulis Baru di Film Avengers 5!, Greenscene

Setelah sutradara Shang-Chi, Destin Daniel Cretton, terpilih menggarap Avengers: The Kang Dynasty, kali ini datang berita baru. Deadline melaporkan bahwa Jeff Loveness terpilih untuk menulis naskah Avengers: The Kang Dynasty. Nah buat kalian yang masih asing dengan nama Jeff Loveness, dialah yang menggarap naskah Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Selain di MCU, diapun pernah menggarap naskah beberapa series terkenal seperti Rick and Morty dan Miracle Workers.

Masih belum ada yang mengetahui, apa plot Avengers: The Kang Dynasty. Tetapi jika merujuk pada komik, The Kang Dynasty menceritakan saat Kang berusaha menguasai Bumi. Kang berdalih bahwa dia harus menguasai bumi demi mencegah peristiwa yang lebih besar di masa depan. Di Bumi, Kang berhasil menciptakan kehancuran yang masif. Namun pada akhirnya para Avengers berhasil membalikan keadaan dengan mengalahkan Kang the Conqueror dan pasukannya.

Tetapi sepertinya, Marvel Studios akan melakukan banyak perubahan cerita untuk film Avengers: The Kang Dynasty mendatang, sehingga akan banyak perbedaan cerita dari versi komiknya. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang coba Marvel hadirkan untuk film tersebut.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.