Shang-Chi

Shang-Chi adalah salah satu superhero tangguh yang baru saja Marvel perkenalkan di Fase 4 MCU. Kemampuan bertarung dan juga Ten Rings-nya sudah menjadi alasan yang cukup untuk memposisikannnya sebagai bagian dari Avengers selanjutnya. Saat perang besar terjadi nanti, bukan tidak mungkin Shang-Chi akan berada di garis depan siapa pun lawannya. Sepertinya akan menarik juga jika dia nantinya dapat bertarung langsung dengan Kang sebagai perwakilan superhero Asia.

She-Hulk

Jennifer Walters alias She-Hulk adalah superhero baru MCU yang baru saja hadir pada tahun ini dengan serial solonya. Jika tim lama mempunyai Hulk, Avengers lama juga sepertinya akan membutuhkan She-Hulk sebagai tonggak kekuatannya. Apalagi di Marvel Comics sendiri, She-Hulk adalah anggota penting Avengers yang sering terlibat dalam pertempuran besar melawan banyak villain. Sekarang hanya tinggal menunggu waktu sampai She-Hulk mulai terbiasa dengan kehidupan superheronya dan akhirnya bergabung dengan Avengers pada masa yang datang.

Daredevil

Daredevil adalah superhero yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi kehebatannya. Dengan julukan Pria Tanpa Rasa Takut, sudah menjadi keharusan baginya untuk menghadapi masalah dan ancaman besar MCU yang akan datang selanjutnya. Salah satu jalannya adalah dengan menjadi bagian dari lineup baru Avengers. Di mana nantinya para Avengers akan menghadapi big bad villain seperti Kang the Conqueror. Apalagi dari sekian banyak superhero baru MCU, Daredevil adalah salah satunya yang menarik banyak perhatian sekaligus membuat para penggemar penasaran. Keterlibatannya di Avengers nanti secara tidak langsung akan mewujudkan impian para penggemar selama ini.

Spider-Man

Terakhir, superhero yang sangat mungkin untuk menjadi bagian dari Avengers selanjutnya adalah Peter Parker alias Spider-Man. Meskipun saat ini semua orang tidak ada yang ingat siapa Peter, tetapi akan sangat aneh jika dia tidak muncul di The Kang Dynasty atau Secret Wars nanti. Perannya sebagai Spider-Man yang lebih dewasa dapat menjadi contoh bagi para superhero muda lainnya yang ingin melindungi Bumi dengan segenap kekuatannya. Keterlibatannya dapat menjadi jembatan bagi generasi baru dan juga para superhero veteran di Avengers selanjutnya.

Itulah para superhero yang berpotensi untuk menjadi bagian dari lineup Avengers baru pada masa yang akan datang. Terlepas dari kemunculan Avengers yang masih cukup lama, tetapi Marvel sendiri sepertinya akan mulai membangun kisah para superhero ini secara perlahan-lahan. Misalnya seperti Captain America, Daredevil, Ant-Man Family, dan The Marvels yang akan lebih dahulu hadir dengan kisah solonya masing-masing. Sampai nantinya akhirnya mereka lebih siap untuk berkumpul sekaligus beraksi di film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Kita nantikan saja ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.