Pada tahun 2020 lalu, Marvel Studios resmi mengumumkan akan menggarap series Armor Wars. Karena sekarang Tony Stark alias Iron Man sudah tidak adalagi, maka Armor Wars berpusat pada karakter veteran lainnya yaitu Rhodey Rhodes alias War Machine. Buat Geeks yang lupa, Rhodey Rhodes pertama kali debut di MCU pada tahun 2008 lalu lewat film Iron Man. Tetapi kala itu, Rhodes diperankan oleh Terrence Howard. Dan baru di tahun 2010 Howard digantikan Don Cheadle untuk memerankan Rhodes.

Hingga saat ini, Marvel Studios belum mengumumkan nama pemeran lain yang akan terlibat dalam seriesnya. Tetapi besar kemungkinan Riri Wlliams yang diperankan Dominique Thorne akan kembali muncul dalam seriesnya. Selain itu, Ant-Man kemungkinan besar juga akan dihadirkan, mengingat di komiknya, Ant-Man terlibat dalam peristiwa Armor Wars. Nah walau belum ada informasi apapun tentang plot seriesnya, tetapi Cheadle baru-baru ini mengungkap akan seperti apa seriesnya.

Gantikan Iron Man, Ini Misi Rhodey di Armor Wars!, Greenscene

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Phase Zero, Cheadle memberikan sedikit bocoran tentang series Armor Wars. Ia mengatakan, “Jika kalian membaca buku komik, kalian akan mengetahui bahwa seriesnya (Armor Wars) akan berkutat pada cerita tentang teknologi Tony Stark, dan Rhodey akan berupaya merebut kembali teknologinya dari tangan jahat. Dan seperti yang dilakukan oleh Marvel Studios, ini merupakan kesempatan untuk sedikit mengubah ceritanya dan mengambil cara berbeda untuk menceritakan kembali kisahnya”

Komik Armor Wars menceritakan tentang Tony Stark yang harus menghentikan para villain yang berusaha mencuri teknologinya. Karena tidak sanggup menghentikan mereka, Tony Stark melibatkan beberapa pahlawan seperti Ant-Man dan War Machine. Nah Geeks, sebenarnya karakter Tony Stark memiliki peran penting dalam Armor Wars, tetapi seperti yang disebutkan di atas, peran Tony Stark di MCU nantinya akan digantikan oleh Rhodey Rhodes.

Menarik tentunya melihat aksi dari sang Rhodey Rhodes saat dia beraksi melawan para penjahat di MCU. Rhodes sendiri adalah salah satu karakter terlama yang muncul di MCU, dan terhitung, Cheadle sudah muncul di 7 film MCU. Kita tunggu aja ya Geeks akan seperti apa series Armor Wars nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.