Pesona Captain America sepertinya masih belum pudar dalam beberapa tahun mendatang. Walau Steve Rogers (Chris Evans) sudah pensiun sebagai Captain America di Avengers: Endgame, tetapi gelarnya sebagai pahlawan Amerika akan dilanjutkan penerusnya, Sam Wilson. Sam Wilson mengemban tugas penting, menjaga perdamaian Amerika dan seluruh Dunia. Sekarang, Captain America baru memiliki kemampuan yang tidak dimiliki versi sebelumnya yaitu kemampuan terbang.

Saat ini, Marvel Studios tengah mempersiapkan panggung kemunculan Captain America baru. Mereka berencana membuat film berjudul Captain America: New World Order. Sutradara The Cloverfield Paradox, Juliah Onah, resmi ditunjuk untuk menggarap filmnya. Filmnya pun direncanakan rilis pada bulan Mei 2024, dan menjadikannya sebagai film kedua terakhir di phase 5 MCU. Nah baru-baru ini, ada informasi baru yang mengungkap tentang filmnya.

The Leader, Sang Villain di Captain America 4!

Jadi Villain, Ini Deskripsi The Leader di Captain America 4!, Greenscene

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Screen Rant, Juliah Onah mengungkap detail tentang The Leader yang dipastikan menjadi villain di filmnya. Dalam sesi tersebut, Onah menyebut pengaruh The Leader. Sang sutradara berjanji bahwa The Leader akan menjadi musuh yang sepadan bagi Captain America. Onah menggambarkan bahwa The Leader sebagai dalang kriminal yang sangat pintar. Dia akan satu langkah lebih maju dari orang-orang. Sepanjang filmnya, The Leader akan membuat penonton selalu waspada.

“Ini adalah film, seperti film-film Captain America sebelumnya. Dan yang hebat dari film ini adalah Sam Wilson memiliki musuh yang luar biasa dari sosok The Leader, yang diperankan oleh Tim Blake Nelson, seorang dalang kriminal yang selalu berada 1-2-3-4 langkah di depan (musuhnya). Saya pikir, penonton saat melihat film ini tidak akan pernah memprediksi apa yang terjadi.” Ungkap Onah kepada Screen Rant.

Seperti yang disebutkan di atas, The Leader akan diperankan Tim Blake Nelson. Karakternya pertama kali melakukan debut di MCU lewat film The Incredible Hulk yang rilis tahun 2008 lalu. Masih belum diketahui Geeks, apa yang membuat The Leader harus berurusan dengan Captain America. Tetapi sepertinya The Leader membuat kekacauan besar yang membuat Captain America harus turun tangan menghentikannya. Kita tunggu aja Geeks, apa yang akan terjadi saat keduanya bertemu nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.