Sosok superhero Ant-Man telah menjadi bagian penting dalam kelompok Avengers selama perjalanan panjang mereka di Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan, pada film Avengers: Endgame (2019), Scott Lang alias Ant-Man memberikan Pym Partikel kepada mereka untuk masuk ke dunia quantum. Tujuannya, mereka akan melintasi waktu ke berbagai timeline untuk “meminjam” keenam infinity stones. Akhirnya, lewat batu tersebut para pahlawan bumi mampu mengembalikan kembali para manusia, dan sesama anggota Avengers yang telah menjadi debu, sekaligus juga berhasil mengalahkan Thanos beserta pasukannya.

Ant-Man beserta pasangannya, The Wasp alias Hope van Dyne, kini telah menjadi salah satu karakter superhero MCU yang difavoritkan oleh para penggemar. Sejak di film pertamanya, Ant-Man (2015), keduanya memberikan suguhan komedi ringan khas Marvel yang sangat mudah dicerna oleh siapa saja. Di fase terbaru MCU yang mengusung “The Multiverse Saga,” Ant-Man diyakini bakal jauh lebih berperan penting daripada yang telah ia lakukan sebelumnya. Marvel Studios pun sekarang telah menyiapkan sekuel ketiganya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yang siap rilis awal tahun 2023.

Ant-Man Bekerjasama dengan Kang the Conqueror?

Bocoran Trailer Ant-Man 3 Ungkap Ancaman Kang the Conqueror!, Greenscene

Dalam acara Disney D23, Marvel Studios memperlihatkan sebuah teaser trailer yang rilis secara ekslusif kepada penggemar yang hadir di acara itu. Menurut laporan dari Collider, trailer tersebut menampilkan Kang yang sedang memenjarakan Lang, dan juga putrinya, Cassie. Kang lalu memaksa Lang agar mau melakukan pekerjaan untuknya jika Lang dan Cassie ingin tetap hidup. Cuplikan trailer itu juga menunjukan jika tahanan tempat mereka berada terlihat menakutkan. Lang, dan kang lalu terlibat dalam beberapa dialog, keduanya juga mengetahui identitas masing-masing, dan apa yang mereka inginkan satu sama lain.

Setelah menyadari ancaman dari Kang, Scott Lang lalu mengatakan kepadanya, “Kamu telah membuat kesalahan besar. Saya adalah Seorang Avenger.”  Kang kemudian membalas dengan mengatakan, “Kamu seorang Avenger? Apakah aku pernah membunuhmu sebelumnya?

Dari dialog singkat itu, kita setidaknya bisa mengetahui pasti bahwa di suatu garis waktu yang tidak diketahui, Kang pernah membunuh Scott Lang, dan ia berhasil memenangkan peperangan. Tetapi, nampaknya Kang masih belum tertarik untuk membunuh varian Ant-Man yang satu ini. Pada trailer itu juga, sosok supervillain ini memberikan sebuah penawaran kepadanya dengan mengatakan:

“Saya hanya seorang pria yang kehilangan banyak waktu seperti kamu. Tapi kita bisa saling membantu dengan itu. Seseorang mencuri sesuatu dariku, dan kau satu-satunya yang bisa mencurinya kembali. Jadi, apakah kita punya kesepakatan?”

Apa yang ditawarkan oleh Kang ternyata langsung ditolak secara mentah-mentah oleh Lang. Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania memang masih belum dibagikan oleh Marvel Studios, dan para penggemar pun semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi pada Scott Lang di filmnya nanti. Pada penjelasan trailer yang dirilis secara ekslusif tersebut, kita juga masih belum secara jelas mengetahui benda apa yang telah dicuri dari Kang, dan mengapa ia terus memaksa Lang untuk membantunya mencuri benda itu. Jadi untuk saat ini, kita tunggu saja, dan mudah-mudahan trailer resminya bisa segera dirilis secepatnya ya Geeks!