Kemunculan Man-Thing

Sosok Man-Thing muncul sangat cepat dalam trailer, dan ia diperlihatkan tengah menarik badan Jack Russell. Di adegan lain, ia juga ditampilkan sedang berhadapan dengan seseorang yang belum jelas terlihat. Karakter ini memulai debutnya di komik Marvel Savage Tales edisi 1 pada tahun 1971. Man-Thing awalnya adalah seorang ilmuwan bernama Dr. Ted Sallis yang berhasil membuat serum super soldier seperti Captain America. Ketika organisasi jahat, AIM, mengejarnya, dia jatuh ke dalam rawa mistis bersama dengan serumnya. Ia lalu berubah menjadi Man-Thing, dan pada akhirnya dia menjadi seorang penjaga Nexus dari berbagai realitas.

Hadirnya Time Variance Authority (TVA)

Menjelang trailer selesai, kita akan langsung melihat sejumlah deretan aksi singkat yang dilakukan oleh sekelompok orang-orang yang berpakaian siap tempur. Setelah dilihat secara jelas, mereka nampaknya muncul bukan untuk memburu monster, dan sudah jelas mereka ternyata adalah pemburu dari organisasi Time Variance Authority (TVA), yang pertama kali muncul di serial Loki.

Masih belum jelas motif TVA muncul pada film Werewolf by Night ini, tetapi kehadiran mereka mengindikasikan bahwa latar waktu dalam film ini akan terjadi di masa lalu. Lalu, mengapa TVA perlu mengunjungi para pemburu monster? Apakah ada hubungannya dengan kitab sihir Darkhold yang pertama kali muncul dalam cerita asli Werewolf by Night? Tentu asumsi tersebut bisa kita ketahui secara pasti pada penayangan filmnya nanti.

Apakah Akan Muncul Moon Knight?

Selain Darkhold yang berkaitan erat dengan sosok Werewolf by Night, Marc Spector alias Moon Knight juga cukup dekat, dan berbagi cerita dengan sang manusia serigala tersebut. Saat ini Marvel belum mengisyaratkan rencana masa depan bagi Oscar Isaac untuk kembali sebagai Moon Knight. Tetapi, kemunculannya di film ini nanti bisa jadi sesuatu yang sangat mengejutkan para penggemar.

Itulah berbagai hal penting yang bisa dibedah dalam trailer perdana Werewolf by Night. Masih banyak hal yang menjadi misteri, dan juga belum terungkap secara pasti dalam film TV ini. Kevin Feige sendiri pernah mengatakan bahwa jalan ceritanya akan lebih kelam, namun tetap menyenangkan. Nah, Semua pertanyaan ini pastinya bakal terjawab saat Werewolf by Night hadir di Disney+ pada 7 Oktober 2022 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya Geeks!

1
2